Pertengahan awal tahun 2020 nanti terlihat bakal ada banyak tontonan anime yang seru dan kece jika dilihat dari beberapa pengumuman anime yang bakal tayang pada musim Winter dan Spring 2020 nanti. Dan kali ini ada lagi kabar pengumuman anime yang bakal tayang pada tahun 2020 yang mantaps, karena ini adalah penayangan season baru dari salah satu anime isekai terkece masa kini, yaitu anime ReZero 2!

ReZero kara Hajimeru Isekai Seikatsu berawal dari light novel yang ditulis oleh Nagatsuki Tappei dan diilustrasikan oleh Otsuka Shinichirou. Mengisahkan petualangan anak muda bernama Subaru yang kena isekai dan mendapatkan kekuatan yang spesial tapi menyakitkan.

Novel tersebut telah diadaptasi menjadi anime yang diproduksi studio White Fox pada tahun 2016 sepanjang 2 cour sebanyak 25 episode. Dan setelah itu dirilis juga 2 OVA, Memory Snow yang dirilis tahun 2018, dan Hyouketsu no Kizuna yang dirilis pertengahan tahun 2019 ini.

Awal 2019 ini bersamaan dengan perilisan PV Hyouketsu no Kizuna dirilis juga teaser dan visual untuk season 2 ReZero, tapi tak diberi info lebih lagi karena setelah itu promosinya lebih difokuskan pada OVA Hyouketsu. Tapi dengan Hyouketsu telah dirilis, akhirnya kini telah diberi update juga untuk season 2 anime ReZero!

Selain perilisan visual baru, diumumkan kalau season 2 tetap ditangani staff yang sama dengan anime-anime ReZero sebelumnya, dan tentunya para seiyuu juga kembali memerankan karakter mereka untuk season baru ini. Tapi ada sesuatu yang spesial pada penayangan season 2 ReZero tahun 2020 nanti.

Anime ReZero season 2 dijadwalkan tayang pada bulan April 2020 membuatnya tayang sebagai bagian musim anime Spring. Tapi dikatakan kalau sebelum itu pada musim Winter 2020, mulai dari tanggal 1 Januari, akan dilakukan penayangan ulang yang spesial untuk ReZero season pertama.

Karena seperti yang dikatakan diatas, season 1 ReZero tayang sepanjang 25 episode alias 2 season/cour dan untuk menekannya jadi 1 cour selama musim dingin, 1 episode akan diedit dengan penayangannya jadi berdurasi 1 jam, dan juga memiliki penambahan adegan-adegan baru! Sungguh bakal jadi tahun yang meriah nih bagi fans ReZero 😉