Sesuatu yang terasa seru dan menyenangkan hati saat ada dua bintang favorit dari satu projek yang disukai bisa bertemu lagi dalam satu layar yang sama setelah sekian lama. Dan itulah yang terjadi buat fans seri Tokusatsu Kamen Rider Kabuto kemarin. Karena sang duo aktor pemeran karakter utama Rider Kabuto Gatack bisa saling bertemu lagi setelah 12 tahun tamatnya seri tersebut dalam acara Hiro-Meshi.

Hiro-Meshi adalah acara Youtube yang sesuai dari judulnya, dibawakan oleh aktor Mizushima Hiro. Ia adalah aktor bishie bilingual yang terkenal memerankan Sebastian Michaelis dalam adaptasi live-action Kuroshitsuji dan Nanba Minami dalam adaptasi live-action Hanazakari no Kimitachi e. Tapi perannya yang melekat dan dikenal adalah Tendou Souji sang Kamen Rider Kabuto.

Acara tersebut pertama dimulai diawal Oktober 2019 kemarin yang diluncurkan dalam channel Youtube miliknya. Dan minggu ini adalah perilisan episode 7 dimana ia memasak Saba Miso. Diawal acara itu Mizushima mengatakan sebenarnya pribadi tidak menyukai hidangan itu padahal keluarganya pada suka, karena ia mengatakan baunya terasa seperti makan akuarium.

Tapi ia juga mengatakan kalau pernah memasak Saba Miso, dan ada temannya yang menyukai Saba Miso buatannya. Ia mengatakan kalau ia ingin membuat Saba Miso yang tak mengeluarkan bau akuarium yang tak disukainya itu, dan ia akan menghidangkannya pada temannya yang jadi guest episode tersebut, dan walau terasa aneh ia ingin temannya bilang masakannya itu lezat.

Dan ya, temannya yang jadi guest dan mencoba Saba Miso buatannya adalah Sato Yuuki pemeran Kag~ami sang Kamen Rider Gattack yang juga rival dan sahabat Tendou. Terlihat dari kata-kata Mizushima diawal kalau bahkan dibalik layar keduanya adalah teman baik.

Dan dijelaskan juga dalam artikel Nikkan Sport kalau saat Mizushima berusaha mengundangnya, ia mengirim pesan “aku mau masak Saba Miso di acaraku, Yuuki mau datang tidak?” dan Sato Yuuki langsung balas “pasti donk”. Nah bagi yang penasaran, silahkan dicek dibawah 😉