Kita suka melihat dibukanya restoran atau cafe yang spesial bertema anime atau movie untuk melakukan promo, seperti cafe bertema Deadpool di Osaka untuk merayakan perilisan movie Deadpool 2 di Jepang. Kali ini ada kabar seperti itu lagi, dengan sebuah seri game anime yang WAW, Senran Kagura. Dimana dalam waktu terbatas, dibuka resto Oppai Ramen Senran Kagura, yang bisa bikin pelanggan extra ngilerrr.

Seri Senran Kagura memang sedang lumayan gencar belakangan ini melakukan promo. Kita sudah melihatnya pada event livestream yang mereka adakan kemarin-kemarin juga untuk mengumumkan game Senran Kagura baru, Peach Ball, yang sayangnya kena masalah dengan Youtube.

Dan selain layar mereka juga ke piring, dengan dilakukannya kolaborasi bersama restoran Yaro Ramen cabang Akihabara. Mereka membuat restoran tersebut menjadi restoran ramen bertema Senran Kagura, mengubah namanya menjadi Nyuyaro Ramen.

Penambahan kata Nyu adalah karena kata tersebut memiliki arti Buah Dada, karena yaa memang itulah selling point ter”besar” seri Senran Kagura 😉 Fans Oppai hati-hati ya, dengan panasnya Jepang saat ini, kalau kesitu takutnya bisa jadi dehidrasi karena ngiler dan keringetan 😀

Ini lebih terasa lagi saat weekend kemarin. Dimana diundangnya model/cosplayer sexy yang “besar” untuk menjadi pelayan restoran tersebut, Shimizu Airi, yang kemarin juga muncul sebagai guest event livestream game Peach Ball, dan bisa dibilang penyebab event itu kena masalah dengan Youtube. Tapi ternyata tak hanya itu.

Yang lebih bahaya lagi, adalah ia tak sendiri! Karena ada sampai TIGA model/cosplayer yang diundang jadi pelayan restoran itu kemarin. Selain Airi ada juga Sakurai Midori dan Haku Inko, yang tak kalah sexy.

Sayangnya mereka hanya datang dalam event hari tersebut. Tapi tetap ada Oppai yang bisa ditatap disitu saat ini, bahkan tak hanya ditatap tapi juga disantap! Karena ada menu spesial Nyuyaro dalam bentuk Ramen bergunung!

Pegunungan tersebut adalah dua gundukan daging roast beef, yang dibuat makin sugestif lagi dengan diletakkannya dua kuning telur pada “puncak gunung” dan daging itu diciprati mayonais putih. Duh yabai sekali menu ini mina-san!

Restoran Nyuyaro ini dioperasikan setiap hari dari jam 11 siang sampai 22.30, tapi hari minggu hanya sampai jam 10 malam. Tapi sayangnya benar-benar dibuka terbatas, dimana mereka hanya beroperasi sampai tanggal 19 Agustus besok. Antara bagus dan kecewa sih 😀 😀 ada yang lagi di Jepang sekarang dan mau coba kesitu?

Comments