Setelah kemaren-kemaren atau lebih tepatnya pada tanggal 6 April yang lalu SiM merilis album ke 4 mereka yang berjudul “THE BEAUTiFUL PEOPLE“, pada kesempatan kali ini baru saja mereka meluncurkan sebuah music video baru dari salah satu lagu yang ada dalam album tersebut yaitu lagu ‘Life is Beautiful‘. Seperti biasa, dalam music video yang diluncurkan tampil stylish nan elegan. Lagu ini juga merupakan lagu yang dipersembahkan dengan alunan musik yang agak slow alias tidak rusuh yang ada dalam album ini selain lagu Abel and Cain, I DUB U, dan The Problem. Jadi gak ada salahnya juga buat kalian yang memang kurang suka sama lagu dengan nada-nada cepat ala PUNX yang biasanya mereka suguhkan. Nah, daripada makin penasaran dengan perfoma mereka dalam music video baru ini, kalian sudah bisa menonton dan mendengarkan music video tersebut yang dipublish melalui channel YouTube-nya gil soundworks dibawah ini:

Lagu Life is Beautiful ini merupakan list lagu ke 13 yang ada dalam album “THE BEAUTiFUL PEOPLE“. Album baru ini berisi total 13 lagu dan di bundle dengan harga sebesar ¥ 2.400 bagi kalian yang ingin memiliki salah satu copy dari THE BEAUTiFUL PEOPLE nya SiM ini, dan juga sudah tersedia versi digitalnya yang bisa kalian dapatkan di iTunes Store. Dalam album ini, disertakan juga single populer mereka yaitu lagu CROWS, GUNSHOTS dan lagu yang sempat menjadi soundtrack Shingeki no Bahamut: GENESIS yaitu lagu EXiSTENCE. Dan dikabarkan juga bahwa lagu list kedua yang berjudul NO FUTURE diangkat menjadi lagu tema dalam salah satu seri game ‘Gundam’.

Album Tracklist:

  1. MAKE ME DEAD!
  2. NO FUTURE
  3. THE KiNG
  4. Abel and Cain
  5. Paradox
  6. If I Die
  7. I DUB U
  8. Dance in the Dark
  9. GUNSHOTS
  10. CROWS
  11. The Problem
  12. EXiSTENCE
  13. Life is Beautiful

Dalam waktu dekat ini, mereka akan mulai menggelar tour “THE BEAUTiFUL PEOPLE Tour” yang akan dimulai pada tanggal 15 April yang akan datang yang juga dibintangi oleh band-band keren seperti coldrainCrossfaith04 Limited Sazabys dan masih banyak lagi.