Wah, gak terasa tinggal 2 hari lagi sebelum mini album terbaru dari LiSA yaitu “LUCKY Hi FiVE!” akan resmi dirilis di Jepang, dan untuk jatah yang worldwide katanya akan dirilis 2 hari setelah perilisannya di Jepang atau lebih tepatnya pada tanggal 22 April yang akan datang.

Nah, sekarang buat kalian yang penasaran banget pengen tau penampakan lagu yang akan hadir dalam mini album LUCKY Hi FiVE! ini kalian bisa simak video album preview yang udah LiSA publish pada awal bulan yang lalu:

Dan buat kalian yang pengen lihat music video short version lagu Hi FiVE! kalian bisa mengikuti link ini, karena tidak bisa di embed dan music video tersebut yang dipublish pada channel YouTube resmi milik LiSA tidak bisa ditonton oleh user luar Jepang.

Dikatakan bahwa LiSA menulis sendiri lirik untuk semua lagu yang ada dalam mini album ini. Mini album LUCKY Hi FiVE! yang juga merupakan sebagai perayaan anniversary yang ke 5 debut solonya ini akan hadir dalam dua edisi. Sebelum debut solonya, LiSA adalah bagian dari band fiktif Girls Dead Monster untuk anime Angel Beats!. Unit ini merilis lima buah single pada tahun 2010 dengan LiSA sebagai fitur vokalisnya dalam tiga lagu. Dia memulai debut solonya bersama dengan mini album ‘Letters to U’ pada tanggal 20 April 2011.

LUCKY Hi FiVE!

Dalam rangka perayaan anniversary ini, selain merilis mini album LiSA juga akan menggerlar tur “LiVE is Smile Always ~ Hi! FiVE ~” dengan 16 konser yang sudah dijadwalkan. Tur ini akan dimulai pada tanggal 20 April & 21 April yang akan datang di NHK Hall Tokyo dan akan berakhir pada tanggal 30 Juli di Zepp Sapporo.

Untuk versi limited edition mini album LUCKY Hi FiVE! akan berisi DVD/Blu-ray dengan music video dan cuplikan footage Believe in myself” pada saat gelaran ASiA TOUR 2015. Dalam paket limited edition ini juga berisi deluxe photo booklet dan deluxe sleeve case. Sedangkan untuk paket regular edition hanya akan berisi CD saja.

Limited Edition Regular Edition

Mini album tracklist:

  1. Lovely Day
  2. Hi FiVE!
  3. Psychedelic Drive
  4. She
  5. halo-halo
  6. Get Free
  7. Owaranai Bouken