Yohoo buat akiba-chan dan akiba-kei yang masih demen nyari dorama romance nan kocak. Ada satu judul keren lagi nih buat ditonton. RENTAL NO KOI (レンタルの 恋) yang sudah mulai tayang sejak tanggal 18 Januari 2017 kemarin.

Sesuai dengan judul yang kalian lihat diatas, Rental No Koi bakal membawakan cerita tentang kocaknya “persewaan pacar”. Khususnya buat para cowok jomblo yang sudah hopeless. 😀 Tokoh utama dalam dorama ini adalah seorang cewek bernama Takasugi Remi. Sebenarnya ia hanya pegawai yang menjembatani alias jadi perantara untuk para client dengan pacar sewaan idaman mereka. Tetapi ternyata ia sangat populer di mata para lekaki (client dan partner kerjanya). Sehingga banyak yang berlomba-lomba untuk “menyewa” Remi. Namun berbeda dengan cewek sewaan lain, Remi tidak memberikan hal istimewa saat berkencan. Ia juga tidak menerima request yang menjurus ke sexual service. Bahkan ia tergolong wanita judes yang nggak pernah tersenyum saat diluar pekerjaan. Tarif sewa-nya pun bisa bikin bangkrut lelaki dalam sekejab. Tapi ada satu client yang tidak menyerah untuk mendekatinya.

https://youtu.be/LYODZE9CA88

Rental No Koi disutradarai oleh duo Akihiko Watase dan Yusuke Ito. Sementara naskah ceritanya dipercayakan kepada Shigenori Tanabe. Untuk para pemain utama ada Ayame Gouriki (L-DK, Ciel – Kuroshitsuji Movie) sebagai Remi dan Taiga (Auroboros, Tokyo Sunrise) sebagai protagonist cowok bernama Kosuke Yamada. Ada juga beberapa aktor pendamping yang tak kalah keren seperti yang dapat laian lihat namanya di bawah ini:

Yukino Kishii sebagai Sumire Michibata
Kentaro sebagai Hayato Tachibana
Mikie Hara sebagai Yu Amato
Yu Nobue sebagai Miki Hosoi
Ayana Kaneda sebagai Akemi Kagawa
Sho Kiyohara sebagai Yuki
Yoichi Nukumizu sebagai Kenbutsu Takami

Dorama ini dapat kalian saksikan setiap hari rabu tengah malam di channel TBS. Cocok banget buat akiba-chan dan akiba-kei yang cari dorama segar dengan banyak kejutan di dalamnya. Disamping Everyone’s Getting Married yang kemarin penulis rekomendasikan, dorama yang satu ini juga bisa masuk list wajib tonton untuk musim dingin tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here