Akhirnya adaptasi anime dari seri ReLIFE mengumumkan informasi baru. Pengumuman ini berkaitan tentang informasi untuk seiyuu dari karakter utamanya!

Beberapa waktu yang lalu ReLIFE mengumumkan seiyuu dari sang karakter utamanya ReLIFE, Arata Kaizaki yang akan diperankan oleh Kensho Ono dan Chizuru Hishiro yang akan diperankan oleh Ai Kayano. Untuk seiyuu tambahan, visual, dan informasi yang lainnya katanya akan diumumkan dalam acara drama panggung ReLIFE di gelaran Anime Japan akhir Maret mendatang. Dan sudah diumumkan sebelumnya bahwa TMS Entertainment yang akan memproduksi adaptasi anime seri ReLIFE ini.

Pixlr

ReLIFE (リライフ) ini menceritakan tentang kisah Arata Kaizaki, seorang pengangguran, single, berusia 27 tahun, yang baru saja terputus dari dukungan keuangan orang tuanya. Tidak dapat menemukan sebuah pekerjaan karena ia telah meninggalkan pekerjaan sebelumnya dalam kurun waktu 3 bulan, ia pun terjebak. Suatu malam setelah minum-minum dengan seorang teman SMA, Arata bertemu dengan Ryō Yoake, seorang pria yang menawarkan pil kepada Arata untuk mengembalikan dirinya ke usia 17 tahun sehingga ia dapat mengulang kehidupannya. Setelah menyetujui eksperimen tersebut, Arata bergabung ke kelas SMA, dan bertemu Chizuru Hishiro, seorang gadis yang ingin sekali memiliki banyak teman. Melalui hubungan dengan Chizuru dan teman sekelas lainnya, Arata harus menemukan apa yang ia tidak miliki untuk hidup bahagia di dunia nyata dalam batas waktu 1 tahun.

Manga ReLIFE yang bergenre Romance,  School, Slice of Life ini terbit dan populer di sebuah situs layanan manga gratis, Comico dan di tambahkan ke layanan Crunchyroll Manga pada tanggal 21 Desember tahun 2015. Manga karya Sou Yayoi ini pertama kali di rilis pada tanggal 12 Oktober tahun 2013 dan akhirnya di terbitkan secara fisik pada tahun 2014. Manga ReLIFE ini merupakan salah satu seri manga yang jilid pertamanya paling laris pada tahun 2014 menurut penelitian dari Publikasi Jepang. Seri ReLIFE ini memang cukup populer dan diumumkan juga volume 5 dari manga ReLIFE ini di Jepang akan di rilis pada tanggal 12 Februari mendatang.

vol5