ReLIFE Live Action, yang akan segera premiere pada tanggal 15 April 2017 mendatang kembali mengupdate info baru. Bulan januari kemarin mereka telah mengunggah sebuah video trailer yang bikin baper. Dalam video trailer pertama tersebut juga turut ditampilkan sekelebat cuplikan theme song mereka. Dan kali ini mereka memutar versi lebih panjang dengan scene-scene baru di trailer kedua.

Ending song untuk ReLIFE live action ini berjudul “SAKURA” yang di nyanyikan oleh Sonoko Inoue. Lagu dari penyanyi berumur sembilan belas tahun ini kabarnya memang dibuat khusus untuk mengiringi kehadiran ReLIFE. Sebab, selain Inoue, sang aktor utama Taishi Nakagawa (Arata) turut ambil bagian sebagai rapper dalam lagu bermakna dalem banget tersebut.

Selengkapnya gimana penampakan video trailer kedua ini bisa akiba-chan dan akiba-kei simak dibawah ini ya:

ReLIFE live action disutradarai oleh Furusawa Takeshi. yang sebelumnya pernah menyukseskan horror “Another”. Ceritanya berpusat sekitar kehidupan Arata Kaizaki. Ia menyandang gelar triple meyedihkan karena sedang berprofesi sebagai seorang pengangguran, berusia 27 tahun dan jomblo pula. Karena sudah berumur dan pengangguran, pihak keluarga juga memutuskan amunisi keuangan. Berharap putra mereka bisa terdorong untuk hidup mandiri.

Baca Juga: Setelah Elaiza, Kini Sae Okazaki Pun Turut Muncul dalam Film ReLIFE

Dalam keadaan gontai itulah suatu malam ia bertemu dengan seorang pria yang menawarkan sebuah pilihan tidak masuk akal. Yakni mereset ulang kehidupan masa mudanya. Dengan meminum sebuah pil, Arata dapat kembali ke usia 17 tahun. Sehingga ia dapat membenahi jalan hidupnya kelak. Setelah itu Arata bergabung ke kelas SMA dan bertemu Chizuru Hishiro. Arata harus menemukan apa yang ia tidak miliki untuk hidup bahagia di dunia nyata dalam batas waktu 1 tahun.

ReLIFE live action

 

ReLIFE live action ini nantinya diklaim bakal menghadirkan ending agak berbeda. Mungkin karena manga nya sendiri belum tamat, cerita di filmnya pun akan dibuat dengan ending original.

Buat akiba-chan dan akiba-kei yang belum tahu, berikut adalah list aktor yang akan berakting dalam ReLIFE live action:

Taishi Nakagawa sebagai Arata Kaizaki
Yuuna Taira sebagai Chizuru Hishiro
Mahiro Takasugi sebagai Kazuomi Ooga
Elaiza Ikeda sebagai Rena Kariu
Sae Okazaki sebagai An Onoya
Yudai Chiba sebagai Ryo Yoake

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here