Halo Akiba-chan dan Akiba-kei. Disini pasti banyak yang suka membaca manga (PASTI :D) atau webtoon atau webcomic. Banyak judul webcomic atau webtoon yang sudah diangkat jadi anime, seperti Noblesse, One Punch Man, ReLIFE dan lain-lain lagi. Ngomong-ngomong soal ReLIFE, siapa yang sudah membaca webmanga dan menonton animenya? Nah kita ada kabar keren nih bagi yang mengikuti kisah ReLIFE. Akan ada adaptasi live-action loh 😀

Wah rasanya semakin banyak saja nih ya ada adaptasi live-action dari manga atau anime belakangan ini. Ada Gintama, Bleach, Saiki Kusuo, JoJo, Sakurada Reset, dan sekarang seri ReLIFE juga kedapetan. Padahal baru belum lama cerita karya Yayoi Sou ini bukan hanya kedapetan adaptasi seri anime, tapi juga stage play. Dan selain itu, sudah diumumkan juga dua aktor yang akan memerankan dua karakter utamanya dan juga sutradaranya.

relife_20161004_00

Sang protagonis utama ReLIFE, Kaizaki Arata, akan diperankan oleh Nakagawa Taishi. Sebelumnya ia juga berperan sebagai Yoshikawa Noboru dalam dorama remake Great Teacher Onizuka di tahun 2012, dan Fujino Kiyoshi dalam adaptasi live-action Prison School, dan Watari Ryouta dalam adaptasi live-action Shigatsu.

relife_20161004_01

Protagonis kedua ReLIFE, Hishiro Chizuru, akan diperankan oleh Taira Yuuna. Sebelumnya ia juga berperan dalam live-action Aozora Yell sebagai Sawa Akane. Ia juga telah berperan bersama Nakagawa sebelumnya dalam film Kyou no Kira-kun, dimana Nakagawa berperan sebagai Yuiji dan Taira berperan sebagai Mio.

relife_20161004_04

Untuk sutradaranya adalah Furusawa Takeshi. Sebelumnya ia juga telah menjadi sutradara untuk movie Clover, Otoshimono, Roomate. Dan juga adaptasi live-action dari novel original kisah Another, yang juga telah diadaptasi menjadi anime.

TAPI, masih ada lagi hehehe. Selain kabar soal aktor dan sutradara, juga sudah diberitahukan jadwal movienya. Dikatakan filmingnya akan dimulai pada awal bulan November tahun 2016 ini. Dan untuk tanggal perilisan dijadwalkan pada tanggal 15 April 2017 di Jepang. Dan selain itu, dikatakan juga kalau kisah movie ReLIFE ini akan memiliki ending yang original. Maklum sih karena memang manganya sendiri masih belum tamat.

Waduuuh banyak movie seru nih tahun 2017 nanti. Gintama, Jojo, Sakurada Reset juga keluar tahun 2017. Semoga saja ada yang masuk ke bioskop sini lah ya 😀