Ada kalanya dalam kepala saat melihat sesuatu jadi terpicu membayangkan hal yang ecchi. Kadang sumbernya tak sengaja dan bisa juga sengaja membuat innuendo. Dan contoh baru akan hal itu terjadi di Twitter baru-baru ini, saat sebuah reklame eskrim dari luar negeri dilihat dan dibagikan seorang netizen Jepang. Dan dari situ, para ero fanartist Jepang yang melihat gambar eskrim itu juga jadi terpicu imajinasinya.

Netizen yang pertama memulainya adalah seorang ero fanartist situs Nijie dengan nama oMo. Ia membagikan gambar iklan eskrim dengan bahasa asing, yang isinya berupa dua eskrim cone yang disiram coklat cair. Sang user Twitter itu berkomentar mengatakan kalau ia melihat gambar itu seperti pantat dan paha thicc yang memakai stocking garterbelt.

Dan tweet tersebut jadi lumayan meleduk, dengan lebih dari 60.000 retweet dan dapat lebih dari 200.000 like. Dan tak hanya itu, tweet tersebut juga mendapatkan banyak respon, yang banyak juga dari ero fanartist lain dan juga user luar Jepang yang menunjukkan kalau mereka sependapat, dengan menggambarkan erotic fanart dari reklame eskrim itu 😀

Dan yang kocak lagi adalah beberapa artist memberi tambahan lagi, dimana mereka sampai menggambarkan karakter original untuk memenuhi bagian badan atasnya. Atau yang tak kalah kece, adalah beberapa juga berkreasi dalam format yang tak hanya 2D tapi sampai bentuk 2.5 dan 3D.

Dengan ada yang membuat gambaran pantat paha eskrim itu berbentuk render 3D, dan bahkan ada yang membuatnya dalam bentuk cosplay! Atau yang lain lagi, adalah dengan merespon dengan gambar karakter 2B dari Nier Automata, yang memang lumayan viral berkat grafik pantatnya yang detail dan berkualitas tinggi.

Menariknya, sepertinya gambar itu juga dari awal dibuat untuk memicu imajinasi sexy bagi yang melihatnya, karena kata-kata yang tertulis pada iklan itu, yang dalam bahasa Belgia, bisa berarti “nikmat tidak secara kekanak-kanakkan”. Walaupun sepertinya para netizen Jepang tak mengerti kalimat itu, terlihat kalau secara insting mereka tetap bisa menangkapnya.