Sebentar lagi kita akan disajikan anime tujuh malaikat Ecchi, Nanatsu no Bitoku. Seri tersebut bisa dibilang mirip dengan Queens Blade, dengan kumpulan para gadis-gadis sexy dan keren, yang wajar karena memang keduanya memiliki asal perusahaan yang sama, Hobby Japan. Dan sepertinya mereka ingin menggoda fans tak hanya dengan tujuh malaikat tersebut. Karena diumumkan kalau Reboot seri Ecchi Queens Blade Unlimited dirilis 2018 ini.

Mungkin sudah ada beberapa yang tahu seri Queens Blade ya 😉 Seri tersebut telah diadaptasi dalam berbagai bentuk, mulai dari game sampai anime. Animenya juga ada beberapa, mulai dari seri sampai OVA. Dan tahun ini akan dirilis yang terbaru, Queens Blade Unlimited, yang akan dibuat dalam bentuk OVA dan dirilis tahun 2018, tapi sayangnya belum diberikan tanggal pastinya.

Ini dilakukan bersamaan dengan pengumuman kalau akan dirilis line up figure baru dari karakter berdasarkan Reboot ini. Mengatakan kalau Queens Blade Unlimited merupakan “Pertarungan Baru bagi 18 Ksatria Cantik” dengan tagline “Reboot yang Lebih Keras & Lebih Kuat!” ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Dikatakan juga kalau projek ini akan kembali keawal tapi juga berusaha menampilkan kisah baru dari dunia Queens Blade, dan itu lumayan terlihat juga dalam staff yang terlibat dalam projek ini. Anime ini akan disutradai oleh Kisaragi Gabi di studio Fortes. Dengan naskah yang ditulis oleh Kingetsu Ryuunosuke, yang berkolaborasi dengan penulis novel Queens Blade, Okita Eiji.

Dari segi musik, akan ditangani oleh Miracle Bus Studio. Dan ada Aketagawa Jin sebagai sound producer. Dengan Yokoyama Masaru sebagai music supervision. Grafik untuk art background ditangani oleh Studio Arkansas dengan Matsubara Sadahime yang menangani pewarnaan.

Kemudian ada Osaki Shinya sebagai desainer dari versi reboot karakter Queens Blade. Selain itu juga ada Ishibashi Yukiko yang sebelumnya terlibat dalam anime Queens Blade Rebellion, dan Noguchi Takayuki yang sebelumnya terlibat dalam Queens Blade Grimoire, sebagai character designer dan chief animation director.

Dan para karakter dari Queens Blade yang sebelumnya juga akan kembali, bersama dengan seiyuu yang memerankan mereka sebelumnya, diantaranya;

Elina diperankan oleh Mizuhashi Kaori
Airi diperankan oleh Itou Kanae
Echidna diperankan oleh Kaida Yuki
Nowa diperankan oleh Takahashi Mikako
Melpha diperankan oleh Ohara Sayaka
Nanael diperankan oleh Hirano Aya
Claudette diperankan oleh Tanaka Atsuko

Comments