Aneh-aneh saja aksesoris yang membuat banyak cewek jepang tergila-gila. Banyak perhiasan dari berbagai anime menjamur. Ada juga jepit rambut berbentuk seperti tunas yang diklaim bisa bikin unyu seketika. Kali ini ada lagi yang lebih ekstrim. Realistic Fake Food Accessories. Jika akiba-chan dan akiba-kei memakai aksesoris ini, dijamin bisa membuat wabah kelaparan seluruh mata yang melihatnya.

Fake Food Hatanaka melalui ii-Fake, sebuah online shop di jepang yang dapat secara bebas kalian akses di link ini memang sedang menyajikan aksesoris bertajuk Realistic Fake Food yang booming banget dikalangan cewek jepang. Dan anehnya, baru dipajang beberapa jam saja banyak aksesoris sudah sold out. Bahkan beberapa kali di re-stock.

sold-out

Aksesoris golongan Realistic Fake Food yang disediakan oleh ii-Fake kebanyakan berupa bando rambut dan semacamnya. Ada banyak macam yang dapat kalian pilih. Mulai dari yang khas jepang banget seperti Omelet Soba, Tsukimi Soba, Kare, dan Sushi.

waduh, bisa ikut keriting pas pakai bandonya
waduh, bisa ikut keriting pas pakai bandonya
Baca Juga: Musim Kejar Pokémon, Kejar Pula Pacarmu dengan Hadiah Ini Biar Gak Ngambek

87700463Berbagai jenis makanan ala barat macam Spaghetti, Bacon, Fresh Salad juga ada. Mau sesuatu yang segar? Cobalah aksesoris dengan tema buah-buahan. Bahkan kalian juga bisa memilih bando dengan aksen manis seperti pie, pudding, cookies dan aneka cake.

Realistic fake food aksesoris
Anting yang bikin seger seketika

Selain berupa bando ada juga model kalung, gelang, boots, dan anting. Tentu semuanya memiki desain yang sangat lezat untuk dilihat.

90259449_o189429276

107879552

Bayangkan saja bila kalian berjalan di tengah keramaian dengan pedenya memaki aksesoris Realistic Fake Food ini. Siapa menjamin bakal nggak ada perut-perut kelaparan yang salah paham? Hahaha. Bisa jadi, selain menjadi pusat perhatian kalian juga bakal menarik banyak orang untuk “nempel” karna saking penasarannya. Lagi pula, seluruh aksesori Realistic Fake Food dari ii-Fake ini dapat kalian bawa pulang dengan harga sangat terjangkau. Harga jual untuk anting dibanderol mulai ¥2000, Bando dan jepit rambut mulai ¥5000 dan kalung mulai harga ¥8000-an saja. Biar lebih lengkap kalian bisa tengok masing – masing model melalui situs resminya.

So, sebagai pecinta keunikan jepang. Adakah yang tertarik memakai aksesoris aneh ini juga?