Untuk merayakan volume ke-lima dari serial baru karya Hiroya Oku berjudul “INUYASHIKI” yang diterbitkan oleh Kodansha pada tanggal 20 November nanti, sebuah project istimewa bakalan menghiasi wajah distrik Shinjuku. Sebuah project campaign yang diberi judul “Real Inuyashiki Wo Sagase!” yang berupa poster realistis akan dipajang mulai tanggal 16 (kemarin) sampai tanggal 22 November 2015.

Poster besar yang akan ditampilkan di distrik Shinjuku selama satu minggu tersebut  nantinya boleh dipotret oleh para fans maupun khayalak umum yang memang tertarik untuk mengikuti campaign ini. Bagi yang sudah memotret mereka diharapkan mengunggah foto tersebut melalui twitter dengan menyertakan hashtag  #リアルいぬやしき (#realInuyashiki) dan memfollow official akun @inuyashiki_tan. Setelah campaign berakhir, sebanyak sepuluh pemenang yang beruntung akan mendapatkan poster tersebut versi print plus disertai dengan tanda tangan asli sang mangaka, Hiroya Oku sebagai hadiahnya. (syarat dan ketentuan lebih rinci serta pengumuman penemang dapat dilihat di official website inuyashiki).

Official website dari project Real Inuyashiki juga mengunggah video yang memperlihatkan transformasi pemeran tokoh utama untuk poster tesebut dari manusia biasa menjadi sebuah cyborg yang sangat fantastis. Dalam video ini terlihat beberapa orang make up artist bekerja secara cekatan untuk mendandi sang kakek. Yap, seorang kakek kakek, persis seperti di ceritanya.

Inuyashiki menceritakan kisah seorang kakek bernama Inuyashiki Ichiro yang tidak diperdulikan oleh sanak keluarganya dan seorang remaja bernama Shishigami Hiro yang merupakan seorang sociopath.  Saat berada ditaman mereka berdua terkena ledakan misterius dan tubuh mereka berganti menjadi cyborg yang kuat. Kakek Inuyahsiki menyadari kekuatannya dan bermaksud untuk berbuat baik dengan kekuatan baru tersebut. Berbeda dengan nya, naka muda tadi, Shishigami malah menggunakan kekuatannya untuk berbuat buruk, ia membunuh teman-teman sekelasnya, orang tak bersalah dan semua orang yang tidak ia suka termasuk seorang anak kecil. Kakek Inuyashiki sempat memergoki perbuatan tersebut namun karena semua berjalan begitu cepat ia tidak dapat menghentikan Shishigami. Shishigami juga mengatakan tentang tubuh barunya kepada seorang teman dekatnya bernama Andou. Ia bahkan membunuh orang yang membully Andou secara langsung tanpa ampun. Andou akhirnya paham bahwa sahabatnyatelah menjadi sesuatu yang sangat berbahaya dan harus segera dihentikan (atau minimal disadarkan). Ia lalu menghubungi Kakek Inuyashiki untuk meminta bantuan…

Inuyashiki Realanime AN
Poster yang akan di pasang di Shinjuku

 

Inuyashiki Realanime AN
Cuplikan manga