Ready for the First Ever CLAS:H in Bandung?

Setelah 2 sesi untuk CLAS:H 2015 telah sukses dilalui, yakni di Region Surabaya dan Jogja, kali ini CLAS:H akan melanjutkan Roadshow nya ke Kota besar berikutnya. Bandung, akan menjadi destinasi berikutnya tim CLAS:H. Dan bagi CLAS:H ini adalah kali pertama mereka berkunjung di Ibukota Jawa Barat ini, sepertinya ini untuk memenuhi tuntutan agar talenta-talenta cosplayer di Kota Kembang dan seluruh Jawa Barat dapat ikut berkompetisi di CLAS:H. Bertempat di Balai Sartika, bagi kalian yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya, langsung aja deh bisa ikut Kompetisinya, tapi kalo sudah hari minggu ini sepertinya mepet banget yah? Jangan Khawatir kalian tetep bisa dateng, Karena CLAS:H gak cuman kompetisi, tapi juga ada banyak entertainment di dalamnya, gak usah ragu lagi, kosongin deh itu tanggal 4 April 2015. Kenapa??

Hmm, kalau ditanya alasannya kenapa? Kita pasti nyesel kalau ngelewatin Event yang satu ini. Sudah terbukti di dua seri sebelumnya, Jogja dan Surabaya, Event ini ‘pecah’, luar biasa sambutan dari para cosplayer, pecinta cosplayer, musik, atau pop culture lainnya. Dan yang lebih Istimewa lagi, ini pertama kali lho di Bandung, dan tim CLAS:H juga sangat all-out dengan Line Up yang akan ditampilkan. Selain mengadakan preliminary untuk kompetisi Cosplay, single Cosplay, Karaoke Contest, dan Seiyuu Contest seperti pada kota-kota sebelumnya, di Bandung ini akan ada Babak Final dari sebuah acara spesial berbentuk IDOL Search, hasil kerjasama antara pihak CLAS:H dengan Thanks Creative. Acara yang diberi nama Tokyo Hits ini, bertujuan untuk mencari dan membentuk sebuah IDOL unit baru. Audisi nya sudah dilakukan terpisah pada tanggal 22 Maret lalu, sementara di acara 4 April nanti, akan menampilkan para finalist yang melakukan performance untuk Final Audition. Hmm, jadi jangan sampe ngelewatin yang satu ini bro! Siapa tahu kalian akan menjadi saksi Debut perdana sebuah IDOL unit besar kedepannya.

Lalu tentu saja ada bintang tamu, untuk Cosplayer, akan ada Pinky Luxun dan juga Richfield. Sepertinya Jadwal kak Pinky padat banget ya, sempet ketemu kita di Malang, sekarang sudah mau menjuri dan menyapa penggemarnya di Bandung aja. Lalu bagi kalian yang belum tahu Richfield, dia ini salah satu cosplayer Indonesia yang sudah cukup dikenal juga. Terkenal dengan totalitas cosplay nya dengan karakter-karakter seperti Garo, The Skullman, Briareos, Iron Man bahkan Lupin. Kali ini Richfield akan hadir sebagai guest Host di CLAS:H Bandung.

RIchfield
RIchfield

Lalu akan ada juga penampilan Cosplay spesial dari Lunar Cosplay Team dan dari berita terbaru akan ada penampilan dari Grup Cosplay KADALUARSA Uwaw. Dua tim Cosplay yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya

Lunar Cosplay on CLAS:H Bandung
Lunar Cosplay on CLAS:H Bandung

Lalu lanjut ke yang lebih ke arah musik ada juga nama-nama yang perlu diperhatikan nih. REDSHiFT bakal mengisi juga line up untuk Bandung. Selain REDSHiFT, ada juga dua penyanyi “crossover”, apaan tuh crossover?? Jadi akan ada YUMI, penyanyi asal Indonesia yang pernah melakukan mini tour ke Jepang dan merilis album disana (Kita juga ada artikel tentang dia lho). Lalu yang satunya ialah penyanyi asal Jepang yang saat ini berada di Indonesia Hiroaki Kato, yang juga suka ngecover lagu-lagu hits Indonesia. Jadi di CLAS:H kalian akan melihat langsung, Orang Indonesia rasa Jepang, dan Orang Jepang dengan selera Indonesia. Mantap Kan??

10704379_819335494770037_8642821247768259170_o 10835160_819271358109784_3594399807552196987_o

 

Jadi sudah gak usah bingung lagi, kalau kalian emang lagi hunting event seru CLAS:H sangat layak untuk dikunjungi. Yang pasti pelaksanaan CLAS:H di Bandung ini untuk mengcover bakat-bakat luar biasa di Jawa Barat khususnya Bandung, yang sudah tidak memungkinkan lagi jika digabung dengan Jakarta. Jadi Bandung, Show Us Your Talent!!!!!!!