Ready for DANGANRONPA Live Action?

Masih ingat dengan anime adaptasi dari game yang tahun lalu membooming dikalangan para otaku? Yap, ini adalah panggung Monokuma! Siap-siap tercengang dengan DANGANRONPA secara Live!

Kabar bahagia datang dari Cornflake untuk para penggemar game jebolan Spike Chunsoft ini. Danganronpa akan segera hadir dalam live action stage musim gugur nanti. Kazutaka Kodaka mengatakan dalam jumpa pers beberapa waktu yang lalu bahwa Danganrompa live action stage berjudul Danganronpa The Stage “Kibou no Gakuen to Zetsubo no Koukousei” ini akan digelar di Nippon Seinenkan mulai 29 Oktober sampai 3 November 2014.

Kejutan tambahan, keseluruhan actor yang akan terlibat juga telah dipilih dan diputuskan. Mereka yang terpilih merupakan orang-orang special yang pastinya akan sangat menghidupkan panggung cerita. Aktor ganteng nan imut Kanata Hongo (pernah mempopulerkan Ryouma Echizen dalam Prince of Tennis) akan bermain sebagai Makoto Naegi si tokoh utama. Mbak cantik nan seksi Sayaka Kanda kebagian peran Enoshima Junko. Ia bahkan terlihat sangat cocok saat hadir dalam jumpa pers dengan menjajal kostum Junko.

Beberapa aktor dan artis yang akan terlibat diantaranya seorang fashion model sekaligus desainer Rei Okomoto akan menjajal kemampuan nya sebagai Kyoko Kirigiri. Hikaru Oosawa sepertinya juga akan mengerahkan segalanya agar dapat memerankan Genocider Sho secara sempurna. Reina Ikehana sebagai Celestia Ludenberg, Manpei Takagi sebagai Kiyotaka Ishimaru, Seitarou Mukai sebagai Hifumi Yamada, Ren Yagami sebagai Mondo Owada, Yukie Yamaguchi sebagai cewek berotot Sakura Ogawa, Hinoko Tanaka sebagai sang idol Sayaka Maizono serta Ryota Ozawa sebagai si perfect Byakuya Togami.

Pemain tambahan lainnya seperti Akira Ishida (duo comedian, bukan seiyuu) sebagai Yasuhiro Hagakure. dan yang menarik lagi, live action ini melibatkan dua personel idol ternama Haruka Ishida (AKB48) dan Fujie Reina (NMB48) yang masing-masing akan berperan sebagai Chihiro Fujisaki dan Aoi Asahina. Sementara itu untuk bagian si fenomenal MONOKUMA bakal tetap diisi oleh granny Nobuyo Oyama hehehehe. Bagaimana? Sudah siapkah kokoro kalian menyambut mereka? Kira-kira actingnya mirip gak ya? Tunggu aja tanggal main nya! 😀

Danganronpaliveact_stage! (2)

Sayaka Kanda as Junko Enoshima
Sayaka Kanda as Junko Enoshima
the actors
the actors
the actors w/ monokuma :3
the actors w/ monokuma :3

Danganronpaliveact_stage! (5)