Happy Holiday Akiba-chan dan Akiba-Kei! Wah pasti udah pada siap-siap nih yaa untuk menyambut tahun yang baru. Nah di tahun depan kalian bakalan kebanjiran event-event Jejapangan yang pastinya seru. Di bulan Februari ini saja bagi para pecinta agan-agan pedang mesti siap-siap nih, karena di Jakarta tepatnya di Shibuya Café, Blok M, akan diadakan sebuah event café bertemakan game mas-mas pedang-pedangan a.k.a Touken Ranbu, yaitu Rendezvous of Sword.

rendezvous of sword

Rendezvous of Swords adalah acara cosplay cafe Touken Ranbu (unofficial) yang mengangkat tema “Pre-Valentine” bertajuk pertemuan yang Romantis dan Eksklusif yang dimana selama kurang lebih 1 jam, para Saniwa (Customer) akan dimanjakan secara “private” bersama para cosplayer Touken Ranbu (Unofficial cosplayer). Jadi acara ini memang khusus dibuat untuk menyambut hari kasih sayang pada tanggal 14 Februari.
Acara Rendezvous of Sword akan dibagi menjadi 5 sesi ini dan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Pengunjung yang akan datang dapat memilih untuk memesan seating ticket regular atau VIP. Acara ini turut menghadirkan cosplayer ternama dari Indonesia yaitu “Phin Aphin dan Kazuya Ayu” sebagai Guest Stars dan juga sebagai cast yang akan melayani tamu VIP dalam acara cosplay cafe Rendezvous of Swords. Sedangkan untuk tamu reguler akan dilayani juga langsung secara personal juga oleh 15 Touken Ranbu cosplayer.

Layaknya seorang putri, para tamu atau yang disebut akrab dengan panggilan (Saniwa/Aruji) akan disambut manis oleh para pedang untuk duduk menempati table yang sudah di reserved sebelumnya. Setelah itu mereka akan disuguhkan oleh beberapa games sembari menunggu pesanan makanan khusus dari Shibuya Cafe yang bertemakan nama-nama karakter dari game Touken Ranbu. Event yang mengangkat tema Pre-Valentine ini juga mempunyai beberapa package merchandise dan juga fan service romantis untuk memberikan kesan private date kepada para pengunjung seperti karangan bunga, cokelat, Love Letter for Saniwa, Under one umberella photobackdrop theme dan masih banyak lagi.

Deuh gimana ngga seneng tuh dimanjain habis-habisan kalau jadi Saniwa di event café ini. Buat kalian yang ngaku setia sama agan-agan pedang wajib datang nih. Bisa dicatat detail acaranya :

Event     : Rendezvous of Swords -Cosplay Café Touken Ranbu Event

Tanggal : 12 Februari 2017

Tempat  : SHIBUYA CAFE, Jl. Melawai No.189 Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, 12130

Kalian juga bias kunjungi Facebook page mereka di FB Page untuk booking dan detail lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here