Ada berbagai macam merch animanga dan game. Mousepad adalah salah satunya, dannn kemungkinan besar fans animanga sudah tahu mousepad yang bertipe 3D 😉 mousepad ecchi yang dari dari desain terlihat bisa membuat pergelangan tangan terasa nyaman. Dan bicara soal mousepad tersebut, fans Azur Lane akan bisa membelinya, dan yang menarik lagi itu adalah 3D oShiri mousepad yang resmi dijual pihak Azur Lane.

Pasti sudah banyak yang kenal akan Azur Lane. Mobile game populer buatan developer Yostar dan Shanghai Manjuu asal China dengan gameplay side scrolling shooter dan bersistem gacha dimana player bisa mengumpulkan karakter gadis cantik yang merupakan kapal tempur era Perang Dunia II.

Dan seperti Fate/Grand Order yang sedang merayakan anniversary, begitu juga game Azur Lane, dimana baru-baru ini mereka sedang merayakan anniversary mereka yang kedua. Dan tentunya hal tersebut patut dibuat meriah, dan untuk Azur Lane mereka menggembirakan fans dengan mengumumkan berbagai merch baru.

Ada yang kecil dan sederhana seperti 2nd Anniversary Pin, item yang dapat dipakai sehari-hari macam Mug Oil Tank, dan yang lebih keren lagi seperti 2nd Anniversary Illustration Collection yang berupa artbook berisikan berbagai gambaran yang cantik dan indah dari para artist game tersebut. Dan ada juga boneka plushie dari karakter Bismarck.

Dan masih banyak lagi! Tapi yang lumayan dilirik oleh netizen Jepang, adalah produk yang telah disebutkan diawal tadi. Yaitu 3D Oshiri Mousepad! Spesifiknya, mousepad bergambarkan karakter Azuma dan St Louis dimana fans bisa mengistirahatkan pergelangan tangan pada pantat mereka yang bulat dan empuccc.

Keduanya tampil kontras antara satu sama lain, dengan Azuma memakai lingerie gelap seperti berdasarkan L2D skin Soft Voice of Spring miliknya dengan wajah malu-malu, dan Louis memakai lingerie putih seperti berdasarkan L2D skin Blue White Pottery dengan wajah senyum lembut.

Mousepad tersebut terbuat dari bahan silikon dan berukuran sekitar dua puluhan centimeter. Bagi yang tergoda akan kedua bulatan itu 😉 mousepad tersebut dapat dipesan online seharga 28 Dollar, dan pengirimannya yang dijadwalkan diakhir September juga bisa sampai ke Indonesia.