Rangkaian Anime Awal Tahun 2015: Sci-fi dan Action – Part 2

Hallo Akibanation readers semua :D, gimana kabarnya?? Pasti sudah tidak sabar ingin tau kelanjutan dari pos kemarin ya?? Oke deh.. langsung saja di cek, kelanjutan dari Rangkaian Anime Awal Tahun 2015 edisi Sci-fi dan Action. Yukk disimak..

6. Fafner of the Azure: Exodus

Penggemar Mecha Anime massuuk… ini merupakan kelanjuatan dari seri anime Fafner of the Azure yang sebelumnya. Cerita singkatnya, pada tahun 2150, pertempuran melawan bentuk kehidupan berbasis silikon festum mendekati fase baru. Ketika Meal Kutub Utara hancur dalam operasi Azure pertama, pecahan-pecahannya tersebar ke seluruh dunia dan telah mulai beroperasi sebagai Meal independen. Mayoritas Meal memiliki kebencian terhadap umat manusia dan mulai mengadakan perlawanan. Akan tetapi beberapa festum memilih hidup berdampingan dengan umat manusia…

 

7. Durarara!!! x2 Sho

Seri kedua dari Durarara!!! Pasti sudah banyak yang menanti ya.. Setengah tahun setelah kerusuhan yang menggemparkan seluruh kota Ikeburo, kota diliputi kedamaian kembali. Para siswa sekolah kembali menikmati masa-masa muda mereka yang menyenangkan. Tetapi si informant sedang merencanakan skema baru dan si headless rider sedang diburu oleh polisi sepanjang malam. Kedamaian yang ada lambat laun akan mulai terusik dengan badai besar yang menanti di depan mereka.

 

8. Dog Days (Season 3)


Semusim setelah musim panas yang menyenangkan, suasana telah berubah menjadi musim gugur. Seorang gadis baru misterius bernama Sharu muncul, membawa kejutan yang makin besar!? Tiga pahlawan kembali sekali lagi ke Flonyard! Kisah cinta, keberanian, petualangan, telinga dan ekor (WTF!!) dimulai untuk ketiga kalinya!

 

9. Junketsu no Maria (Maria the Virgin Witch)

Sekarang adalah abad pertengahan di Eropa. Selama periode Perang Seratus Tahun antara kerajaan Perancis dan Inggris, tersebutlah penyihir Maria “perawan” dan “suci” yang kuat tampak di luar seperti gadis normal. Meskipun dia ingin jatuh cinta yang akan membuatnya kehilangan kekuatan sihirnya, tapi rasa kebenciannya terhadap perang yang terjadi di depan mata gadis ini lebih besar. Namun, penggunaan sihirnya untuk menghentikan medan perang dan mengganggu jalannya perang bertentangan dengan rencana Surga, dan akhirnya Malaikat Langit Michael memulai aksinya…

 

10. Seiken Tsukai no World Break

Para pemuda yang dikenal sebagai “Saviours” yang dapat mengingat kehidupan sebelumnya, dikumpulkan bersama di Akademi Akane. Ini adalah tempat di mana para siswa melatih dirinya, terdapat 2 jenis kemampuan yaitu “Saviour” untuk menjatuhkan musuh dengan senjata dan serangan fisik serta “Kuromaa” untuk memanipulasi mana yang melampaui kekuatan fisik. Moroha Haimura, adalah orang pertama yang pada kehidupan sebelumnya memiliki “Saviour” dan “Kuroma”, memiliki kemampuan yang dikenal sebagai Penjaga Pedang Suci dan Teknik Terlarang.

Untuk Part-1 bisa dilihat di sini: Rangkaian Anime Awal Tahun 2015: Sci-fi dan Action – Part 1