Rangkaian Anime Awal Tahun 2015: Sci-fi dan Action – Part 1

Kantai Collection
Kantai Collection

Tahun baru anime baru :D. Akiba-kei dan akiba-chan pasti menunggu-nunggu kehadiran anime-anime baru di awal tahun ini, dan mungkin bingung ya mau nonton anime apa. hehehe.. Kali ini akan kita lihat deretan anime yang premiere di awal tahun beserta trailernya, untuk 10 seri anime bergenre aksi pertempuran dan sci-fi. Genre ini memang menjadi salah satu genre anime yang paling populer, dengan menghadirkan aksi-aksi hebat serta CGI menakjubkan yang bakal memanjakan imajinasi penontonnya. hehehee.. Tidak usah berbasa-basi langsung saja guys dicek anime-animenya.

 

1. Aldnoah.Zero (Season 2)

Para prajurit Mars turun dari langit, dengan mengendarai robot raksasa untuk memusnahkan orang-orang bumi. This is Aldnoah.Zero. Tiga bulan sejak episode terakhir yang mengejutkan, cerita anime ini akhirnya berlanjut guys. Langsung tonton saja biar gak penasaran sama kelanjutannya. 😀

2. Absolute Duo

“Blaze” adalah senjata yang merupakan manifestasi fisik dari jiwa seseorang yang terlahir melalui kemampuan mental super. Koryo Academy mengajarkan skil bertempur pada siswa pilihan baik laki-laki dan perempuan yang memiliki bakat unik ini. Para siswa membentuk ikatan melalui sistem kerjasama yang disebut “duo” yang memungkinkan mereka untuk memperkuat jiwa mereka bersama-sama. Pertempuran sekolah dimulai dengan Toru Kokonoe, anak laki-laki dengan Blaze “yang tidak biasa” yaitu berbentuk perisai, bukan senjata, serta seorang gadis berambut perak bernama Yurie Sigtuna! Anime epic ini menyajikan visual effect dan action yang seru guys.

3. Kantai Collection – KanColle

Dunia di mana manusia telah kehilangan kontrol atas laut, satu-satunya yang bisa berdiri melawan ancaman Deep Sea Fleet yang telah mengambil alih laut adalah Gadis Armada, para gadis muda yang memiliki jiwa kapal perang dari masa lalu. Gadis Armada ini kemudian dipertemukan, dan suatu hari, saat mereka melakukan latihan tempur mereka sehari-hari, Gadis Armada baru tiba di markas mereka Chinjufu. Dia adalah seorang “destroyer” bernama Fubuki. Di sinilah kisah Fubuki dan lainnya Gadis Armada dimulai.

4. Shinmai Maou no Testament

“Hey… Bukankah kamu tadi bilang kalo kamu ingin seorang adik perempuan? ” Protagonis Basara Tojo terkejut dengan berita bahwa ayahnya akan menikah lagi, dan meninggalkannya dengan tugas menjaga dua adik perempuan tiri baru. Namun, dua adik perempuannya, Mio dan Maria sebenarnya adalah anak perempuan dari Raja Iblis terakhir dan Succubus!? Basara sebenarnya akan dipaksa membuat kontrak tuan-dan-hamba, tetapi kontrak itu secara tidak sengaja terbalik dan Basara sekarang menjadi tuan mereka. Sementara itu, Mio sedang diburu oleh para iblis dan pemburu lainnya…!? Aksi pertempuran epik dengan musuh-mush terkuat tak dapat terhindarkan!

5. Tokyo Ghoul (Season 2)

Yang ditunggu-tunggu, Tokyo Ghoul season 2 officially premiered guys. Monster pemakan daging manusia yang dikenal sebagai “ghoul” mengintai di Tokyo. Setelah kejadian itu, mahasiswa Kaneki menerima transplantasi organ ghoul dan menjadi manusia setengah-ghoul. “I am a ghoul . . .” Ingin memiliki kekuatan untuk melindungi semua orang, Kaneki membuat keputusan yang sulit untuk menyingkirkan sisi manusianya dan hidup sebagai ghoul. Apa yang akan Kaneki temukan di batas kekuatannya?

Untuk Part 2-nya, bisa dilihat di sini: Rangkaian Anime Awal Tahun 2015: Sci-fi dan Action – Part 2