Fans seri animanga Kaguya-sama wa Kokurasetai akan benar-benar dimeriahkan minggu ini, karena beberapa hari lagi season baru dari anime Kaguya-sama wa Kokurasetai akan dimulai penayangannya. Dan untuk semakin menghangatkan fans, pihak anime tersebut baru memberikan update baru lagi. Yaitu mengumumkan info mengenai OP kaguya-sama S2, yang dengan cocoknya sekali lagi dinyanyikan oleh Suzuki Masayuki.

Kaguya-sama ha Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen berasal dari manga buatan Akasaka Aka. Mengisahkan kisah cinta dua murid jenius anggota OSIS sekolah terkemuka Shuchi’in, Shirogane Miyuki sang ketua OSIS dan wakilnya, Shinomiya Kaguya.

Mereka berdua sebenarnya saling mencintai, akan tetapi terlalu tinggi hati untuk menyatakan cinta mereka kepada satu sama lain, jadi keduanya bersaing dan berusaha “menang” dengan membuat yang lain menyatakan cinta mereka duluan.

Manga itu mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi A-1 Pictures dan tayang musim Winter 2019. Dan diumumkan kalau anime tersebut mendapatkan season baru lagi, yang masih melibatkan staff dan seiyuu yang sama dengan season pertamanya, dengan penambahan 2 cast baru; Tomita Miyu memerankan Iino Miko dan Hidaka Rina memerankan Osaragi Kobachi.

Dan kini diberikan update baru untuk season baru itu dalam bentuk pengumuman lagu opening. Seperti anime pertamanya, opening Kaguya-sama S2 akan dinyanyikan Suzuki Masayuki, penyanyi veteran terkenal dengan julukan Raja Lagu Cinta berkat suara dandy miliknya, membuatnya sangat cocok menyanyikan lagu anime ini.

Lagu opening Kaguya-sama wa Kokurasetai season 2 tersebut berjudul DADDY DADDY DO dan menariknya ia tak sendirian, karena lagu ini juga menggaet penyanyi cantik Suzuki Airi yang terkenal sebagai penyanyi lagu anime Shugo Chara. Suzuki mengatakan ia berharap lagu itu bisa jadi lagu yang seru dipakai bernyanyi dan berdansa dengan teman atau bermain “permainan cinta”.

Diumumkan juga kalau single lagu opening itu akan dirilis pada tanggal 15 April, dan lagu tersebut juga akan menjadi bagian dari CD kompilasi lagu Suzuki Masayuki yang merayakan 40 tahun karirnya yang berjudul ALL TIME ROCK N ROLL yang dirilis pada tanggal yang sama.