Raitoman – Kawaii Superhero untuk Stationary Anda

Sekarang giliran produk dari Raymay Fujii yang akan nampang di halaman kali ini. Yup, Raymay Fujii memang perusahaan yang sudah cukup lama berdiri di Jepang  , salah satunya dalam pembuatan barang- barang stationery, yang sampai sekarang sudah mengekspansi eksistensinya dengan mengekspor produk- produk buatannya sampai ke Amerika dan Eropa.

Nah, kali ini saya akan memperkenalkan, Raitoman, pembasmi kegelapan. Meskipun memiliki nama yang terdengar sama dengan Superman dan Batman, tapi Reitman yang ini tidak segagah dua pahlawan super tadi. Justru Reitmen ini adalah sosok yang imut nan lucu… tapi jangan salah sangka, meskipun kecil, Reitmen ini gak kalah hebat dibandingkan dengan Superman dan Batman.

Seperti yang tadi  saya bilang, Raitoman adalah pembasmi kejahatan, eh kegelapan. Iya, jadi kalo di rumah lagi mati lampu, taruh aja Raitoman di atas meja.. dan dijamin secercah cahaya akan menemani mu dan menerangi rumah mu. Haha. Atau juga kalo lagi mati lampu juga nih, HP dan MP3 lagi mati juga misalnya.. Gak usah takut mati gayaa, karena Raitoman pasti hadir, setia nemenin kamu, biar kamu gak kesepian. Ajakin aja dia baca buku, pasti dengan siap siaga dia bakal nemenin kamu kok. 😀 Bukan cuman sebagai penerang aja, Raitoman juga sosok yang baik hati karena mau megangin HP, kacamata, dan juga kartu nama, atau barang- barang lain yang kita punya loh.

2013091007Reitman1

Tuh, kurang baik apa coba dia… Tapi meskipun baik gitu, Raitoman ini moodnya juga suka berubah- ubah. Wah udah kayak manusia beneran aja ya… img61517891 Iya, Raymay Fujii memang memproduksi Raitoman dengan beberapa varian warna dan raut muka yang berbeda. Selain itu, seperti yang kita lihat di gambar- gambar sebelumnya, Raitoman ini bisa diubah- ubah bentuknya, karena Raitoman terbuat dari logam dan Raitoman juga punya lampu yang bisa menyala karena di bagian belakang kepalanya terdapat 2 baterai dan tombol on- off . Reitmen3Nah sekarang, terserah deh mau pilih yang mana 😉

 

Source: hankyu-dept, raymay, rakuten

SHARE
Previous articleAngela Aki Release Album The Best Of, dan Memilih Hiatus?
Next articleHaru-chan, presenter moe dari NHK
Selain, DAMN I love Indonesia, I do also love Japan. Jepang memang unik dan aneh-aneh aja gadgetnya. Nah, that's why I'm here, and it's my pleasure to share them to you, readers. Make it sure guys to up date what's new in Japan, here in AKIBANATION!! ;)