RAIL WARS! resmi disiarkan musim panas tahun ini

Kehadiran sebuah anime adaptasi dari light novel karya Takumi Toyoda berjudul Rail Wars! –Nihon Kokuyuu Tetsudou Kouantai- telah resmi diumumkan. Novelnya sendiri yang mulai diterbitkan pada tahun 2012 sudah terbit hingga volume ke-8. Menyusul kemudian adaptasinya dalam bentuk manga yang dipopulerkan oleh Keiji Asakawa terbit akhir tahun 2012.

Kini anime adaptasi nya yang akan mengusung judul RAIL WARS! akan mengudara di TBS dan BS-TBS pada musim panas nanti (sekitar bulan juli 2014). Meski sudah resmi diumumkan dan situs resminya sudah mulai dapat diakses namun staff produksi dan jalan cerita untuk anime Rail Wars! ini berlum sepenuhnya diungkapkan. Kabarnya cerita dalam anime adaptasi nya akan mengalami sedikit perubahan.

Serial aslinya mengisahkan tentang Jepang disebuah masa dimana per-kereta api-an nya tak pernah ‘bebas’ alias selalu dibawah sistem pemrintahan. Naohito Takayama, seorang siswa SMA yang memiliki impian untuk bekerja di dinas kereta api nasional Jepang akhirnya memulai impian nya dengan bekerja sebagai pasukan keamanan. Pada tempat ia bekerja ia harus sering ‘bertatap muka’ dengan teman-teman sekolahnya yang sering dijuluki RJ, sekelompok ekstrimis yang berjuang dalam pembebasan sistem kereta api dari pemerintah. Bagaimana serunya anime ini? nantikan kabar kelanjutan dari official website Rail Wars!.

Rail Wars!

Rail Wars!

Rail Wars!