Anime Fall season 2017 telah berjalan sekitar sepertiganya. Salah satu judul yang paling ditunggu oleh para fans Jepang adalah anime berjudul Imouto Sae Ireba Ii. Dan seri ini memang sedang memanaskan para fans. Salah satu caranya adalah perilisan foto figure salah satu karakter utama anime itu, Kani Nayuta. Akan tetapi, sebenarnya ada rahasia dibalik photoshoot figure Nayuta Imouto ini. Yang bisa semakin memanaskan fans.

Sesuai namanya, anime adaptasi light novel buatan Hirasaka Yomi dan ilustrasi oleh Kantoku ini memiliki adik perempuan alias imouto sebagai tema cerita. Bahkan pengumuman penayangan animenya dirilis berbarengan dengan list Best Imouto dalam dunia anime.

https://youtu.be/sHUzU10YrBE

Dan untuk menarik fans akan seri itu, baru-baru ini telah dirilis foto dan iklan untuk figure karakter Kani Nayuta. Figure ini dijual seharga 14.904 Yen dan akan dirilis pada bulan April 2018 nanti. Sedikit trivia, iklan tersebut dinarasikan oleh Nakata [YOROKOBE] Jouji, yang juga memerankan karakter Albatross dalam anime Imouto Sao Ireba Ii.

Yang unik dari figure ini adalah bonusnya. Figure ini memiliki bonus limited edition berupa parts ekspresi wajah yang berbeda tergantung penjualnya. Ada versi Kotobukiya yang parts wajahnya ekspresi tersipu-sipu. Dan ada versi Bandai Visual yang parts wajahnya ekspresi ngambek.

https://www.youtube.com/watch?v=LvXSrGSAPPg

https://www.youtube.com/watch?v=Q16NQpqYEuI

Dari desain figure tersebut, sudah bisa dilihat kalau figure ini memang menekankan elemen fanservice karakter Nayuta. Bahkan poin utama yang paling pertama diperlihatkan dalam iklannya adalah bagian OOppai-nya. Dijamin bisa memanaskan hati dan nafsu para fans.

Tapi ternyata masih belum selesai. Siasat promo figure itu ternyata berlevel-level. Iklan itu blak-blakan memanaskan fans dengan menunjukkan bagian oppai figure itu, tapi promo photoshoot figure itu memiliki sesuatu yang bisa bikin lebih panas lagi bagi beberapa orang yang bisa menyadari rahasia foto itu.

nayuta

Apakah rahasianya?

Yang sering… nonton JAV, atau websurfing, mungkin sudah menyadarinya. Itu adalah, lokasi shooting foto figure tersebut. Yang dilakukan di… That Pool.

Bagi yang tidak mengetahuinya, kolam renang yang menjadi lokasi photoshoot figure Kani Nayuta itu sudah sangat sering dipakai dalam berbagai shooting video JAV. Membuat lokasi itu jadi sangat terkenal sampai bisa jadi meme, sampai diluar Jepang juga.

Kocak dalam berbagai arti saat melihat kolam tersebut dipakai sebagai lokasi foto figure panas Nayuta itu. Memang tak dikatakan blak-blakan, tapi suasana elemen JAV agak terasa dalam video behind the scene pengambilan foto figure tersebut. Rasanya foto itu seperti menggelitiki pikiran negatif para fans 😀

https://www.youtube.com/watch?v=zJSmHlPcLA8