Terra Formars, sebuah serial manga bergenre seinen, gore, sci-fi yang terbit sejak tahun 2011 ini memang tahun ini sudah membawa dua kabar gembira. Yang pertama kehadiran anime season 2 menjadi berita segar tersendiri bagi para fans penyuka adegan harcore no sensor. Lalu kehadiran film live action yang harusnya mengudara pada akhir bulan April ini juga mendapat antusias luar biasa di mata penonton. Berbagai macam info dan spoiler mulai dari poster, teaser, hingga video trailer CG sudah bertebaran mendekati puncak acara. Tetapi kayaknya kemarin admin belihat ada video aneh yang muncul menyangkut Terra Formars tersebut.

Dalam video pendek tersebut memperlihatkan sang kapten Soukichi bersiap menghadapi kecoa ganteng asil evolusi di tanah mars dan wuuush~ dabooom~ tiba-tiba kecoa kecoa yang notabenenya serangga langsung jatuh bergelimpangan karena senjata rahasianya.

Yak ternyata senjata rahasia tersebut bukanlah suntikan mematikan bahan kimia. Melainkan sebuah bug spray alias cairan penyemprot hama (=_=|||). Telusur punya telusur, video yang baru-baru ini diunggah oleh official mereka merupakan bagian dari iklan kerjasama antara perusahaan pestisida dengan Terra Formars project. Gara-gara video ini, kesan kecoa yang garang dan menjijikkan serta adegan pertarungan spektakuler berubah menjadi konyol. Coba intip video nya dibawah ini:

semproot

Aneh sih, tapi kayaknya bisa jadi senjata ampuh bagi fans Terra Formars yang alergi terhadap kecoa. Selain dapat membasmi kecoa, bug spray ini juga di klaim bisa menumpas serangga lain seperti semut, nyamuk dan lalat. Tersedia juga dalam bentuk lain seperti kapur dalam kemasan kecil dan cairan yang dapat menjebak mereka. Waow,, ada yang mau coba beli?

Ngomongin tentang live action nya yang bentar lagi tayang, sedikit spoiler: Film ini akan dibintangi oleh Hideaki Itou sebagai Shoukichi Komachi, Emi Takei sebagai Nanao Akita (Kaoru: Rurouni Kenshin). Duo populer tak terpisahkan dari serial Crows Zero: Shun Oguri dan Takayuki Yamada juga kembali beraksi dengan peran sebagai Kou Honda dan Ichiro Hiruma. Ceritanya akan berpusat pada cerita di awal-awal manganya, yakni saat Soukichi dan kawan-kawan mendarat pertama kali di Mars serta bagaimana mereka bisa direkrut menjadi manusia-manusia percobaan.

Terra Formars 4