Situs website resmi dari game yang di ilustrasikan oleh Misaki Kurehito, Ragnastrike Angels diberitahukan bahwa akan mendapatkan sebuah adaptasi anime. Game ini merupakan hasil dari kerja sama 3 perusahaan ternama yaitu DINGO Inc, Aniplex dan DMM yang kelihatannya menjamin kekuatan soal budget dari game ini. Tapi saya pun tak habis pikir kalau adaptasi animenya ini akan menjadi rangkaian 12 episode yang per episodenya hanya akan berdurasi 30 detik saja. Mungkin bakal serasa nonton trailer daripada nonton serial anime 😀 Anehkan? boa edan wa haha

Adaptasi anime ini dikatakan akan di tangani oleh studio Satelight yang memang terkenal dengan CG nya. Dalam trailer nya diperlihatkan juga akan sarat dengan aksi 3 dimensi. Di informasikan juga bahwa Junichi Wada yang akan menyutradarai adaptasi anime ini, sedangkan Tooru Imanishi yang akan mendesain karakternya dan Thomas Romain yang akan menangani gambar latar dari anime ini. Episode pertama dari adaptasi anime ini dikatakan akan tayang pada tanggal 2 April yang akan datang pada pukul 00:56 yang ditayangkan di saluran stasiun TV ternama seperti Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS 11.
Dalam game tersebut sudah terungkap juga beberapa seiyuu dari para karakternya, diantaranya adalah:

  • Tomoyo Kurosawa berperan sebagai Ayano Anemori
  • Inori Minase berperan sebagai Moka Mihime
  • Ayane Sakura berperan sebagai Nagisa Nanami
  • Maaya Uchida berperan sebagai Izuki Kanomiya
  • Mai Fuchigami berperan sebagai Hinata Toujou
  • Aoi Yuuki berperan sebagai Kasumi Barnette Midou
  • Mai Nakahara berperan sebagai Rio Hiiragi
  • Ami Koshimizu berperan sebagai Erenoa Sonoda

Gimana gaiss? Tertarik untuk menantikan anime dengan durasi yang super pendek ini?

Ragnastrike Angels

 

 

Game 3D real-time battle action ini dikabarkan akan bercerita tentang gadis petarung yang bisa berubah menjadi besar, “38 meters to be exact”. Dalam game ini si Pemain akan diberikan peran sebagai sang komandan spesial dari unit Ragnastrikers yang mempunyai tujuan untuk bertarung melawan musuh yang misterius yaitu Fiaremu. Dan game nya ini direncakan akan dirilis pada musim panas tahun ini.