Rage Of Bahamut: Manaria Friends

Minggu di akhir bulan seperti ini kayaknya penuh dengan berita-berita misteri #eh maksudnya penuh dengan kabar dari anime bergenre horror dan misteri. ๐Ÿ˜€ satu lagi nih anime yang patut kalian tunggu. Anime berjudul Rage of Bahamut: Manaria Friends dari Cygames siap melengkapi deretan koleksi tunggu kalian.

Cygames sebagai pemrakarsa, telah membuka situs resmi untuk anime ini dan juga telah merilis video teaser. Rencananya anime tersebut akan debut di jepang pada tahun 2016. Mengenai tanggal dan waktu secara rinci belum dipublikasikan. Dengan mengadaptasi cerita “Manaria Mahou Gakuin” dari serial game Rage of Bahamut, anime ini dibintangi seiyuu Hikasa Yoko sebagai pengisi suara Anne sang murid pandai yang dihormati dan Fukuhara Ayaka sebagai pengisi suara Grea, seorang putri yang terlahir dari darah manusia dan naga. Kedua seiyuu ini merupakan seiyuu original pada versi game nya. Anime ini menceritakan Mysteria Academy, sebuah sekolah yang mengajarkan magic tanpa pandang bulu baik untuk murid dari golongan manusia, iblis dan dewa yang biasanya selalu terlibat permusuhan dan peperangan. Kehidupan dua tokoh diatas menjadi sorotan utama dalam cerita ini.

Rage of Bahamut adalah fantasi card game yang pernah menginspirasi anime terdahulu berjudul Rage of Bahamut Genesis dan tayang pada musim gugur tahun lalu. Pertengahan tahun 2015 kemarin beredar kabar bahwa anime sebanyak 13 episode tersebut akan merilis season kedua. Nah, Cygames telah mengkonfirmasi bahwa Rage of Bahamut: Manaria Friends adalah memang benar adanya merupakan season kedua dari anime adaptasi pendahulunya tersebut.

manaria firends