Qusca & Hirune Cafe Corne – trend Sleeping Cafe khusus untuk para Office Lady

Woman Sleeping Cafe

Ngantuk di dalam kerjaan itu sering terjadi, dan research sudah membuktikan kalau sedikit istirahat tidur siang dapat memberikan hasil yang produktif untuk kerjaan kita.

Masalahnya adalah : dimana kita bisa tidur siang kalau kita sudah di dalam kantor ? Boleh2 saja sih tidur di depan komputer, tapi pasti sering muncul rasa tidak nyaman karena mungkin akan dilihatin sama temen kantor atau bos kita.

Kini di Tokyo, kami menghitung ada beberapa Trend Nap Cafe yang bermunculan di akhir2 ini yang bertujuan untuk menjadi destinasi tidur siang bagi para Office Workers. Di antaranya, ada 2 cafe yang sering menjadi topik pembicaraan karena Cafe ini digunakan khusus untuk segment para Office Ladies

1. HIRUNE CAFE CORNE

Nap Cafe Corne tampak dalam
Hirune Cafe Corne tampak dalam

Harga yang ditawarkan mereka juga sangat masuk akal karena mereka tidak mencharge sangat mahal. Hanya 150 yen untuk 10 menit, berarti cuman 450 YEN (sejumlah harga Donburi Yoshinoya yang paling murah) untuk istirahat selama 30menit !

Price List untuk Nap Cafe Corne
Price List untuk Hirune Cafe Corne

Dari fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, mereka menawarkan Space untuk tidur siang, Make Up Room, Free Drink, Free Wifi dan tempat untuk mencharge Handphone, beserta area Cafe, Kitchen, Shop untuk Snacks.

Contoh kasus Office Lady
Contoh kasus Office Lady

Hirune Cafe Corne juga memberikan contoh kasus dimana para Office Lady dapat datang ke Cafe ini di waktu2 seperti diatas : di waktu anda merasa mengantuk, di waktu anda merasa capai setelah jalan seharian, di waktu anda kehujanan dan butuh ruang ganti, di waktu anda ingin bersenang2 melepas stresss dalam waktu sedikit, atau dimana anda hanya ingin bersantai saja.

Pilih Bantal yang cocok sebelum tidur
Pilih Bantal yang cocok sebelum tidur
area cafe
area cafe

contoh makanan setelah selesai tidur siang

bisa juga pesan specialty drink lo
bisa juga pesan specialty drink lo

Alamat lengkapnya di : 2-14 Kanda Jinbocho, Chiyoda-ku, Tokyo, Japan 101-0051

Nama : Hirune Cafe Corne おひるねカフェcorne

Jam Buka : 8 pagi – 18.00 malam

 

2. QUSCA

Sama dengan Hirune Cafe Corne di atas, Qusca juga merupakan Cafe khusus untuk destinasi tidur siang para Office Lady. Bahkan Qusca mungkin adalah yang pertama yang menawarkan khusus untuk segment Wanita, dengan Hirune Cafe Corne muncul setelahnya.

Qusca tampilan dalam
Qusca tampilan dalam
Qusca Mascot
Qusca Mascot

Secara garis besar, Qusca mempunyai konsep yang sama dengan Hirune Cafe Corne, dan berdasarkan research, banyak wanita yang sangat menggemari untuk datang ke tempat seperti Qusca dan Hirune dimana mereka dapat benar2 istirahat tidur tanpa terganggu dengan Cowo2. Konsep ini menjadi sangat populer karena faktor keamanan dan kenyamanan benar2 diperhatikan di dalam kedua cafe ini.

Woman Sleeping Cafe
Woman Sleeping Cafe

Harga yang ditawarkan juga sama dengan Hirune, mereka mencharge hanya 150 Yen untuk 10 menit.

harga list

Tempat Tidur di Qusca
Tempat Tidur di Qusca

Untuk fasilitas dan area juga rata2 mempunyai ruang ganti, ruang makeup, wifi, complementary makanan dan minuman.

alarm Earphone untuk membangunkan dari tidur siang
alarm Earphone untuk membangunkan dari tidur siang

Yang menarik, di Qusca orang2 bisa menggunakan alarm Earphone agar tidak mengganggu pengunjung lain. Cara kerjanya adalah, anda memesan dulu jam berapa anda ingin dibangunkan, dan operator akan membangunkan alarm Earphone anda di jam tersebut.

area Cafe Qusca
area Cafe Qusca
Showcase makanan di Cafe
Showcase makanan di Cafe

Alamat lengkapnya di : Akasaka

Nama : Qusca ZZZ

Jam Buka : 8 pagi – 18.00 malam

 

Source : Hirune Cafe Corne, Qusca