Quruli Menggunakan Ilustrasi Takahashi Rumiko Untuk Jacket Single “Futatsu No Sekai”

Quruli yang akan merilis single baru, ‘Futatsu No Sekai’, yang rilis tanggal 16 September nanti menggunakan ilustrasi Takahashi Rumiko, pengarang Kyoukai No Rinne, sebagai jacket single mereka.

Futatsu No Sekai merupakan lagu tema penutup kedua dari anime Kyoukai No Rinne yang saat ini masih on air. Anime yang dikemas dalam genre supernatural, romance, dan komedi yang diadaptasi dari seri komiknya yang tayang mulai bulan April ini menceritakan tentang kehidupan cowok SMA bernama Rokudou Rinne yang melakukan pekerjaan Shinigami (Dewa Kematian) untuk menyucikan arwah. Hidupnya susah akibat dililit utang karena perbuatan ayahnya. Kemudian dia bertemu dengan Mamiya Sakura, teman sekelasnya yang dari kecil bisa melihat arwah karena kecerobohan nenek Rokudou Rinne.

img_main

Single Futatsu No Sekai terdiri dari edisi terbatas dengan harga 1.850 yen dan edisi regular dengan harga 1000 yen. Isi dari dua edisi tersebut sama, yaitu 7 buah lagu dengan berbagai versi. Hanya saja pada edisi terbatas dimasukkan juga CD 「NOW AND THEN DISC」yang berisi 14 lagu dari album pertama ‘Sayounara Stranger’ dan album kedua ‘Zukan’.

29962b0fe351a42781f20d82a4655459-250x250

Isi single edisi terbatas dan edisi regular:
01. Futatsu No Sekai TV ver.
02. Futatsu No Sekai TV ver. -instrumental-
03. Futatsu No Sekai Bebop ver.
04. Futatsu No Sekai Bebop ver. -instrumental-
05. Futatsu No Sekai Chamber ver.
06. Futatsu No Sekai Chamber ver. -instrumental-
07. Futatsu No Sekai TV ver. –short edit-

Isi CD ‘NOW AND THEN DISC’ ※Masuk dalam edisi terbatas
1. Lunch
2. Old Timer
3. Sayounara Stranger
4. Tokyo
5. Nanagatsu No Yoru
6. Kasa
7. Blues
8. March
9. Aoi Sora
10. Wakuseizukuri
11. Cyanosis
12. Machi
13. Home Run
14. Gallon

img_quruli

Quruli merupakan grup musik Jepang yang dibentuk pada tahun 1996 yang mengusung musik  bergenre electronic rock, alternative rock, dan synthpop. Saat ini Quruli beranggotakan Kishida Shigeru (vokal, gitar), Satou Masashi (bass, vokal) dan Fanfan (terompet, keyboard, vokal).