Gak nanggung-nanggung, kali ini project anime keroyokan Qualidea Code luncurkan 3 buah PV baru. Anime ini sudah dijadwalkan mulai pada tanggal 9 Juli besok. Anime ini juga merupakan project keroyokan antara lima penerbit ternama asal Jepang. Diantaranya Shueisha Dash X Bunko, Kadokawa Fujimi Fantasia Bunko, Kadokawa MF Bunko J, Shogakukan Gagaga Bunko dan Jump SQ. magazine. Akiba-chan dan Akiba-kei bisa menyaksikan ketiga buah PV baru tersebut dibawah ini:

Dalam video-video tersebut juga diperdengarkan potongan lagu temanya. Seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya, bahwa akan ada LiSAClariS dan GARNiDELiA yang membawakan lagu temanya. Lagu endingnya yang berjudul ‘Brave Freak Out‘ akan dibawakan oleh LiSA. Lagu opening pertamanya dibawakan oleh ClariS yang berjudul ‘Gravity‘. Sedangkan lagu opening keduanya berjudul ‘Yakusoku -Promise Code-‘ dibawakan oleh GARNiDELiA.

Seiyuu:

  • Chika Anzai akan berperan sebagai Asuha Chigusa
  • Yuuma Uchida akan berperan sebagai Kasumi Chigusa
  • Souma Saitou akan berperan sebagai Ichiya Suzaku
  • Yui Ishikawa akan berperan sebagai Canaria Utara
  • Aoi Yuuki akan berperan sebagai Maihime Tenkawa
  • Ayaka Fukuhara akan berperan sebagai Hotaru Rindo

Sekilas tentang “Qualidea Code

Qualidea Code adalah hasil dari sebuah kolaborasi badas dari beberapa penerbit light novel ternama. Speakeasy, sebuah unit gabungan dari 3 pengarang novel ternama. Sou Sagara pengarang HENNEKO, Koushi Tachibana pengarang Date A Live dan Wataru Watari pengarang OreGairu (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru) menulis konsep original untuk serial baru ini bersama dengan Marvelous. Unit ini juga menulis alur cerita untuk adaptasi anime tersebut. Anime ini akan diproduksi oleh A-1 Pictures dengan arahan dari Kenichi Kawamura, desain karakter akan ditangani oleh Matsuryuu serta Hisayuki Tabata dan Musiknya akan ditangani oleh Taku Iwasaki. Dalam cerita ini, bagian Tokyo akan ditulis oleh Sou Sagara, bagian Kanagawa akan ditulis oleh Koushi Tachibana dan bagian Chiba akan ditulis oleh Wataru Watari.

Ceritanya akan mengkisahkan tentang dunia dimana umat manusia harus berjuang melawan musuh tak dikenal yang disebut UNKNOWN. UNKNOWN menginvasi beberapa dekade lalu, dan anak-anak dimasukkan ke cryosleep untuk menghindari invasi. Saat mereka terbangun, mereka memiliki kekuatan supernatural. Para anak-anak tersebut membuat garis pertahanan di Tokyo, Kanagawa dan Chiba untuk melindungi negeri mereka.