Seri light novel Mahouka Koukou no Rettousei akhirnya telah tamat, tapi bukan berarti berakhir. Karena tak hanya mereka juga akan ada dua kisah lanjutan, tapi adaptasi anime dari light novel tersebut juga akan menayangkan season barunya musim depan. Dan bicara soal anime tersebut, kini telah dirilis PV keduanya, yang memperdengarkan lagu temanya yang keren dan memperjelas tanggal tayangnya.

Mahouka Koukou no Rettousei adalah light novel yang dibuat oleh Satou Tsutomu dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Ishida Kana. Mengisahkan murid sekolah magis bernama Shiba Tatsuya dan Miyuki adiknya.

Miyuki memiliki kemampuan magis yang luar biasa dan dikagumi, sementara kakaknya dianggap sangat payah dalam hal magis dan dihindari oleh orang sekitarnya. Tapi ia memiliki rahasia, dimana sang kakak sebenarnya memiliki keahlian lain yang luar biasa.

Light novel tersebut telah diadaptasi menjadi anime oleh studio Madhouse yang tayang pada tahun 2014 sepanjang 2 cour dengan total 26 episode. Dan pada tahun 2017 anime itu juga mendapatkan movie berjudul Hoshi wo Yobu Shojo dengan pergantian studio produksi jadi studio 8-Bit.

Dan diumumkan kalau anime Mahouka akan mendapatkan season baru, yang produksinya dilakukan oleh studio 8-Bit dan disutradai oleh Yoshida Risako, yang mengadaptasikan kisah Raihousha-hen. Anime tersebut dijadwalkan untuk tayang pada musim Summer 2020 pada bulan Juli, akan tetapi dikarenakan pandemik coronavirus, penayangannya jadi diundur ke Fall 2020.

Dan dengan semakin dekatnya penayangan season baru itu yang dimulai bulan depan, baru-baru ini telah dirilis PV keduanya yang tampil kece. PV tersebut memperdengarkan lagu tema opening anime itu, yang dinyanyikan oleh ASCA yang berjudul Howling. Telah diumumkan juga lagu ending yang berjudul Na Mo Nai Hana yang dinyanyikan Satou Miki.

Selain itu diperjelas juga tanggal tayangnya, dengan PV tersebut menunjukkan kalau anime Mahouka Koukou no Rettousei S2 Raihousha-hen akan tayang tengah malam tanggal 3 Oktober, lumayan bersamaan dengan perilisan digital dari single lagu Howling pada tanggal 4 Oktober.