Dengan bulan April dan musim baru semakin mendekat, banyak anime-anime musim tersebut memanaskan fans untuk bersiap-siap dengan merilis trailer dan PV, seperti Digimon Adventure Reboot kemarin. Kini ada trailer sesama anime Spring 2020 yang baru dirilis lagi, yaitu PV baru anime Gleipnir yang isinya mempertunjukkan aksi yang diiringi oleh lagu ending anime itu dan juga mengumumkan tanggal penayangannya.

Gleipnir adalah manga yang dibuat oleh Takeda Sun. Manga tersebut diserialisasikan dalam Young Magazine the 3rd milik Kodansha sejak Oktober 2015 dan masih berlanjut sampai sekarang Mengisahkan seorang anak muda bernama Kagaya Shuichi, seorang anak SMU dengan kekuatan bisa berubah jadi kostum maskot anjing.

Kagaya tak menyukai kekuatan anehnya itu dan ingin menyembunyikannya. Tapi takdir berkata lain dengan kekuatannya itu malah jadi ketahuan oleh seorang gadis cantik bernama Aoki Kurea, yang kemudian mengancam Shuichi untuk membantunya mencari kakak perempuannya, Erena, yang seorang pembunuh. 

Manga Gleipnir telah diumumkan mendapatkan adaptasi anime beberapa bulan lalu. Anime tersebut dianimasikan oleh studio PINE JAM dan disutradai oleh Yoneda Kazuhiro, dengan Inotsume Shinichi yang menangani naskahnya dan Kishida Takahiro yang mendesain karakternya, dan Sataka Ryouhei yang mengkomposisi musik dan Masai Hikaru yang menyanyikan lagu openingnya.

Para seiyuu yang terlibat juga telah diumumkan. Hanae Natsuki memerankan Kagaya, Touyama Nao memerankan Kurea, dan Hanazawa Kana memerankan kakaknya, Aoki Erena. Selain itu ada Sakurai Takahiro sebagai Alien, Ito Miku sebagai Mifune Nana, Hasegawa Yoshiaki sebagai Abukawa, Ishigami Shizuka sebagai Hikawa.

Dan para karakter dan list seiyuu tersebut dipertunjukkan aksinya dalam PV kedua anime tersebut yang baru-baru ini dirilis, bersamaan dengan gambar key visual baru yang menampilkan sang tiga karakter utama Kagaya, Kurea, Erena.

Trailer tersebut memperdengarkan lagu ending yang berjudul Ame to Taieki to Nioi yang dinyanyikan oleh grup musik internasional populer Mili. Dan pada bagian akhirnya mempertunjukkan kalau anime Gleipnir akan dimulai penayangannya pada tanggal 5 April 2020! Semoga tak kena masalah virus korona dan bisa tayang dengan lancar deh!