PV Urusei Yatsura Remake Umumkan Jadwal Tayang

0
137

Belakangan ini suka ada projek remake anime lama yang dibuat untuk penonton masa kini. Urusei Yatsura adalah salah satunya, dengan animanga klasik tempo dulu itu mendapatkan projek remake yang akan tayang dalam tahun ini. Dan anime tersebut memberikan update baru-baru ini, dengan perilisan PV perdananya yang memperdengarkan para cast seiyuu barunya dan juga memperjelas jadwal tayangnya.

Urusei Yatsura berawal sebagai seri manga yang diserialisasikan pada tahun 1978-1987 buatan mangaka legendaris Takahashi Rumiko, sang creator seri klasik macam Ranma ½ dan Inuyasha, dan Urusei Yatsura juga merupakan karyanya yang lebih tua lagi dari seri-seri populernya itu. Dan saking tuanya sampai seri itu bisa jadi pendahulu genre harem comedy dunia manga.

Manga tersebut mengisahkan seorang remaja hidung belang penuh kesialan bernama Moroboshi Ataru yang karena kesalahpahaman, membuat seorang gadis alien bernama Lum yang tadinya ingin menjajah Bumi malah jadi berpikir kalau Ataru mau menikahinya dan membuatnya jadi jatuh hati, padahal sebenarnya Ataru ingin menikahi Shinobu sang teman masa kecilnya.

Manga tersebut dapat adaptasi anime yang tayang tahun 1981-1986 dan juga beberapa movie. Dan balik pada topik utama, pada tahun baru 2022 yang juga bertepatan dengan tahun perayaan 100 tahun Shogakukan sang penerbit manga originalnya, diumumkan kalau Urusei Yatsura dapat projek anime remake yang dijadwalkan mulai tayang dalam tahun ini juga.

Anime baru tersebut diproduksi oleh studio pembuat anime JoJo, David Production, dengan Takahashi Hideya dan Kimura Yasuhiro dari anime JoJo Part 5 Golden Wind yang menyutradainya, dan dengan Kakihara Yuuko yang mengawasi penulisan naskahnya.

Dan balik pada topik utama, telah dirilis PV perdana dari anime itu, yang memperdengarkan suara para cast. Kamiya Hiroshi memerankan Ataru, Uesaka Sumire memerankan Lum, Uchida Maaya memerankan Shinobu, Miyano Mamoru memerankan Shuutaro.

Tapi selain itu diperkenalkan juga 2 cast baru, Takagi Wataru menggantikan Nagai Ichiro memerankan Sakuranbou alias Cherry dan Sawashiro Miyuki menggantikan Washio Michiko memerankan Sakura. PV tersebut juga mengumumkan kalau anime Urusei Yatsura baru itu akan mulai tayang pada bulan Oktober!