PV Trailer Terbaru RAKUEN TSUIHOU

Anime movie berjudul RAKUEN TSUIHOU garapan Toei Animation dan Nitroplus baru-baru ini kembali merilis trailer terbaru. Film yang dijadwalkan premiere di jepang pada 15 November 2014 ini juga mengumumkan beberapa seiyuu dan staff pendukung dalam tim produksinya.

Rakuen Tsuihou atau Expelled from Paradise merupakan science fic film yang diarahkan oleh sutradara Fullmetal Alchemist dan Gundam 00 yakni Seiji Mizushima. Cerita intinya ditulis langsung oleh Gen Urobuchi dari Nitroplus. Gen Urobuchi sendiri pernah menghasilkan karya gemilang lewat Puella Magi Madoka Magica dan Fate/Zero sehingga rasanya film yang satu inipun bakal menjadi film yang menarik serta sayang untuk dilewatkan. Karakter desain nya ditangani oleh Masatsugu Saito sedangkan untuk segala musik yang akan mengisi sepanjang anime ini diputar dipercayakan pada Narasaki.

Trailer baru :

Rakuen Tsuihou mengisahkan tentang bumi yang telah hancur oleh kekuatan nano. Lalu 2400 tahun kemudian sebagian besar umat manusia telah hidup di dunia cyber. Salah satunya bernama Angela yang pertama kali menginjakkan kaki di tanah menggunakan sebuah mecha yang memukau dan tangguh dan memulai perjalanan untuk bertahan hidup bersama Dingo.

Dalam project ini, Toei dan Nitroplus menggandeng seiyuu cewek terpopuler Rie Kugumiya yang pernah menyuarakan karakter-karakter favorit semua kalangan seperti Alphonse Elric (Fullmetal Alchemist), Nena Trinity (Gundam 00), Happy (Fairy Tail), dan Taiga Aisaka (ToraDora!). Rie berberan sebagai tokoh utama cewek yaitu Angela Balzac. Berpartner dengan Shinichiro Miki sebagai Dingo. Beberapa seiyuu tambahan diantaranya Hiroshi Kamiya, Megumi Hayashibara, Minami Takayama, Toru Furuya dan Noriko Uemura.

Beberpa PV dan Trailer yang telah diunggah sebelumnya :

Rakuen Tsuihou (4)

Rakuen Tsuihou (1)

Rakuen Tsuihou (1)