PV Terbaru SHIMOSEKA Yang Tak Boleh Dilewatkan

Sebuah light novel original fenomenal langka dan tidak biasa karya Akagi Hirotaka, SHIMONETA TO IU GAINEN GA SONZAI SHINAI TAIKUTSU NA SEKAI atau pendeknya bisa disebut SHIMOSEKA mempersiapkan project adaptasi anime berjudul serupa,. Anime ini rencana nya tayang pada bulan Juli 2015. Namun official website anime anyar ini sudah gencar membagi informasi dan tentu saja… sebuah PV trailer sudah dapat ditonton. Jangan sampai dilewatkan.

Light novel karya Akagi menceritakan sebuah kisah yang bersetting pada 16 tahun setelah masa dimana hukum yang menjunjung tinggi ketertiban umum dan moral pada anak menjadi permasalahan serius. Seorang anak bernama Okuma Tanukichi mendaftar di sekolah elit dan tak lama kemudian mendapat ‘undangan istimewa’ dari Kajou Ayame, pendiri Anti-Societal Organization (SOX). Tanukichi akhirnya bergabung dalam aksi teroris ‘nyeleneh’ dalam rangka melawan kepemimpinan ketua osis berbakat bernama Anna.

Shimoseka disutradarai oleh Suzuki Yohei, sedangkan scriptnya ditangani oleh seseorang yang kemarin turun tangan dalam keberhasilan Free! Eternal Summer yaitu Yokotani Masahiro. Fujii Masahiro (Hayate the Combat Butler, Sakurasou no Pet na Kanojo) memegang peran dalam adaptasi ori desain karakter. Di bagian musik ada Tateyama Akiyuki dari Starchild di bantu oleh Aketagawa Jin. Anime ini akan dipublikasikan dibawah nama GENCO. Seiyuu utama yang muncul antara lain Kobayashi Yuusuke sebagai Tanukichi, Shizuka Ishigami sebagai Ayame, Matsuki Miyu sebagai Anna, Goto Saori sebagai Fuwa Hyouka, Arai Satomi sebagai Otome, dan Kenta Miyake sebagai Raiki. Ada pula Horie Yui dan Ogura Yui yang mendapat peran Kosuri dan Binkan-chan.

Sebenarnya light novel buatan Akagi ini telah berdar sejak tahun 2002. Original Ilustrasi Shimoseka dibuat oleh Eight Shimotsuki. Sampai saat ini telah mencapai delapan volume serta telah dibuatkan manga adaptasi oleh N’ Yuzuki. Yang penasaran serunya anime kocak plus berbau hentai ini jangan lupa klik play video dibawah.

Adobe Photoshop PDF