Tatsunoko Productions kali ini sudah meluncurkan sebuah promotional video pertama untuk adaptasi anime bernuansa 3DCG mereka yang berjudul Infini-T Force. Dalam promotional video tersebut diperlihatkan salah satu dari empat karakter mereka yaitu Gatchaman. Dan selain ada Gatchaman, dalam promotional video tersebut juga diperlihatkan karakter-karakter buatan Tatsunoko Productions lainnya yaitu Tekkaman: The Space Knight, Casshern dan Hurricane Polymar.

Diberitahukan pada saat gelaran Anime Japan 2016, diumumkan bahwa manga terbitan Tatsunoko Production yang berjudul Infini-T Force ~Mirai no Byosen~ akan dapatkan adaptasi anime yang disajikan dalam nuansa Full 3DCG. Digital Frontier, salah satu perusahaan film Jepang yang sering terlibat dengan pengunaan 3D dalam skala besar, akan melakukan kolaborasi dengan Tatsunoko Productions sebagai bagian peringatan dari ulang tahun Tatsunoko Productions yang ke 55 nya pada tahun depan.

Anime Infini-T Force ini akan memiliki jalan cerita yang berbeda dari manganya yang dibuat oleh Ukyou Kodachi. Manga tersebut diluncurkan dalam Monthly Hero majalah Shogakukan edisi bulan Desember 2015 pada tanggal 31 Oktober 2015. Ukyou Kodachi dikatakan akan terlibat dalam project ini sebagai penulis cerita dan Tatsuma Ejiri dikatakan akan mengilustrasikan serinya. Majalah Shogakukan sudah meluncurkan buku kompilasi volume pertamanya pada tanggal 5 April yang lalu.

Infini-T Force

Manga Infine-T Force ini sendiri menceritakan tentang seorang gadis biasa yang bernama Emi yang menemukan sebuah pensil yang dapat mewujudkan permintaan apa saja. Tapi sayangnya, Emi menjadi terlibat dalam perampokan sebuah mini market dan Emi pun mulai terjerumus ke dalam bahaya yang besar. Emi kemudian menggunakan pensil ajaib tersebut untuk mewujudkan “seorang penyelamat”. Dan taraaa, empat orang pahlawan pun muncul karena permintaan Emi dan empat orang tersebut akan mengubah masa depan.

Tatsunoko Productions (株式会社 タ ツ ノ コ プ ロ) yang sebelumnya dikenal sebagai Kabushiki gaisha Tatsunoko Purodakushon (株式会社 竜 の 子 プ ロ ダ ク シ ョ ン) dan sering disingkat menjadi Tatsunoko Pro (竜 の 子 プ ロ / タ ツ ノ コ プ ロ) adalah sebuah perusahaan animasi Jepang. Perusahaan ini didirikan pada bulan Oktober 1962 oleh pelopor anime Tatsuo Yoshida dan saudara-saudaranya, Kenji dan Toyoharu (Ippei Kuri).