Weekend kemarin bagaikan akhir minggu yang romantis ya berkat adanya hari Valentine 😉 dan itu sepertinya juga terjadi dalam dunia animanga, dengan adanya beberapa kabar anime cinta. Contohnya adalah dari anime light novel Yahari Ore no Seishun Love Comedy ga Machigatteru, dimana mereka telah merilis PV pertama season 3, dan PV Oregairu 3 itu terasa enak didengar karena ditunjukkan lagu Yanagi Nagi.

Yahari Ore no Love Comedy ga Machigatteiru berawal dari seri light novel yang ditulis oleh Watari Wataru dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Ponkan8. Light novel tersebut pertama diterbitkan tahun 2011, dan akhirnya setelah diundur berkali-kali, volume 14 yang merupakan buku terakhirnya dirilis pada bulan November 2019 kemarin.

Mengisahkan seorang remaja SMA super sinis dengan pandangan hidup yang gelap bernama Hikigaya Hachiman. Karena hal itu, wali kelasnya membuatnya bergabung dengan Service Club sekolahnya, klub yang beraktivitas membantu mereka yang mengalami masalah, bersama dengan gadis periang bernama Yuigahama Yui dan gadis cool bernama Yukinoshita Yukino.

Oregairu telah diadaptasi jadi anime sebanyak 2 season, dengan Season pertama dibuat oleh studio Brain Base dan ditayangkan tahun 2013 dan Season keduanya dibuat oleh studio Feel dan ditayangkan tahun 2015.

Season ketiga telah diumumkan menjadi finale anime Oregairu, dan kembali diproduksi oleh studio Feel dan sekali lagi disutradai oleh Oikawa Kei seperti season kedua. Dan para seiyuu dari season sebelumnya juga dipastikan kembali memerankan karakter mereka lagi.

Bicara soal seiyuu, telah diumumkan kalau Hayami Saori dan Touyama Nao, seiyuu dari Yukinoshita dan Yuigahama, akan menyanyikan lagu endingnya yang berjudul Diamond no Jundo. Sementara itu Yanagi Nagi kembali lagi menyanyikan lagu openingnya, yang berjudul Megumi no Ame.

Dan bagi yang penasaran akan lagu opening tersebut, kini dapat mengecek previewnya melalaui Promo Video pertama Oregairu season 3. Selain itu telah dirilis juga visual baru yang menampilkan heroine Yukinoshita, Yuigahama, Isshiki, dan Hachiman. Sabar sedikit lagi ya menunggu penayangannya pada tanggal 9 April 2020 nanti!