Senang sekali ni~H sediki~t lagi hari natal 😉 ada yang sudah siap beri/kasih hadiah? Dunia animanga di Jepang sih terlihat ada kemeriahan juga, dengan berbagai pengumuman kabar seru untuk anime yang akan tayang nantinya. Salah satunya adalah animanga ecchi Dokyuu Hentai HxEROs yang baru-baru ini memberikan pengumuman kalau anime tersebut akan tayang dalam tahun 2020 nanti pada PV baru mereka.

Dokyuu Hentai HxEros berawal dari manga yang dibuat oleh Kitada Ryouma. Manga tersebut mengisahkan dunia yang kedatangan invader misterius bernama Kiseichuu, dan mereka bukanlah pendatang yang damai. Karena tujuan mereka datang ke planet Bumi ini untuk mengambil sumber Energi H alias energi erotis yang dimiliki manusia.

Dan ternyata hal tersebut membuat para manusia jadi kehilangan keinginan untuk terus hidup. Tapi tak perlu khawatir, karena protagonis dari kisah ini, seorang remaja SMA bernama Enjou Retto, bergabung dengan organisasi HxEros bersama empat gadis SMA, dan merekalah yang akan menyelamatkan planet bumi dari para alien berbahaya tersebut!

Adaptasi anime dari manga tersebut sebelumnya diumumkan ditangani animasinya oleh studio project No. 9, Dengan Jinbo Masato sebagai sutradaranya, dan dengan Yamamoto Akitomo yang mendesain karakternya. 

Para cast seiyuu juga telah diumumkan. Dengan Enjou yang diperankan oleh Matsuoka Yoshitsugu, dan untuk harem miliknya yang dalam anime ini ada; Kakuma Ai memerankan Hoshino Kirara, Yahagi Sayuri memerankan Momozono Momoka, Kuwahara Yuuki memerankan Tenkuuji Sora, dan Kayano Ai memerankan Shirayuki Maihime.

Tapi sepertinya tak hanya itu para seiyuu kece yang akan terlibat dengan anime ini. Karena kemarin dirilis teaser PV baru yang narasinya terdengar disuarakan oleh seiyuu veteran Koyama Rikiya, walau belum ada konfirmasi.

Tapi ada info yang jelas diberikan dalam teaser kece yang memperlihatkan wujud Enjou dan harem miliknya yang berkobar siap tempur, dan itu adalah konfirmasi kalau anime Dokyuu Hentai HxEROs akan ditayangkan pada tahun 2020 nanti! Semoga tak lama lagi diberikan musim dan tanggal tayangnya juga ya 😉