ComicFesta masih melanjutkan tradisi dalam mengadaptasikan adult manga jadi adult anime. Selain mencari benih baru yang berpotensi, mereka juga ada projek baru yang akan tayang beberapa minggu lagi. Dan adult animanga tersebut adalah Yubisaki kara no Honki no Netsujou. Setelah mengumumkan staff dan seiyuu dan memperlihatkan visual, kini diberi update hot anime Netsujou itu dengan dua PV baru.

Yubisaki kara no Honki no Netsujou, yang berawal sebagai manga karya Kawano Tanishi yang berjudul Yubisaki kara no Honki no Netsujou: Kyara Otoko Shouboushi wa Massugu na Me de Watashi wo Idaita yang dimulai dari bulan September 2018.

Mengisahkan seorang office lady berumur 24 tahun bernama Fujihashi Ryou. Suatu hari apartemen yang ditinggalinya kebakaran, tapi untungnya ia diselamatkan oleh seorang pemadam kebakaran tampan dan playboy bernama Mizuno Souma, yang ternyata adalah teman masa kecilnya.

Adaptasi anime dari manga tersebut dianimasikan oleh Studio HoKIBOSHI, yang disutradai Watase Toshihiro, dan karakter yang didesain oleh Satou Katsuyuki. Dan seperti adult anime dari ComicFesta yang lainnya, anime ini akan ditayangkan dalam dua versi, standard dan complete/uncensored.

Perbedaan versi tersebut juga mempengaruhi tempat penayangan dan casting seiyuu. Dengan versi standard yang disiarkan di TV, sementara versi complete/uncensored ditayangkan melalui website anime ComicFesta. Walau keduanya akan dirilis bersamaan pada tanggal 7 Juli.

Dari segi seiyuu, Fujihashi Ryou diperankan oleh Takamori Natsumi untuk versi standard dan Momoyama Ion untuk versi uncensored. Dan Mizuno Souma diperankan Itou Kento untuk versi standard dan Margarine Tengu untuk versi uncensored. Dan ini juga mempengaruhi theme song anime ini, seperti yang diperlihatkan pada PV.

Theme song anime ini berjudul Blazing Luv, dan pada versi standard dinyanyikan oleh Ito Kento, Takatsuka Tomohito, Komada Wataru. Dan versi uncensored dinyanyikan oleh Margarine Tengu, Ii Kinniku, Asagi Yuu. Takatsuka Tomohito dan Ii Kinniku adalah pemeran karakter Izumi Yuuki, sementara Komada dan Asagi adalah pemeran karakter Hase Jun.

Standard
Complete