Beberapa minggu lalu diumumkan adanya adaptasi seri anime untuk adult sexual comedy manga Dogeza de Tanondemita. Fans yang menunggu info kapan jadwal penayangan anime panass tersebut dapat kabar yang menggembirakan baru-baru ini. Karena telah diberikan update berupa gambar visual baru dan juga PV, yang akhirnya memperlihatkan jadwal tayang anime tersebut, yang jelas sampai tanggal harinya!

Dogeza de Tanondemita adalah adult comedy manga karya Funatsu Kazuki. Manga tersebut mengisahkan seorang pemuda bernama Doge Suwaru yang melakukan dogeza alias bersujud sampai ke tanah sebagai tanda permohonan sedalam-dalamnya, kepada para wanita muda yang ditemuinya untuk memohon agar mereka memperlihatkan pantsu yang dipakai mereka.

Manga Dogeza de Tanondemita sebelumnya telah diumumkan mendapatkan adaptasi anime pendek yang disutradai oleh Nagai Shinpei dan HARIBOTE yang mendesain karakternya. Dan telah diumumkan juga para seiyuu yang akan memerankan para karakter tersebut, yang menariknya satu seiyuu memerankan beberapa karakter.

Ogura Yui memerankan Gakesaka Minori, Omori Ayame, dan Aneha Yua. Nagatsuma Juri memerankan Toyofusa Urara dan Sukibayashi Rui. Tomita Miyu memerankan Misenai Kanan dan Shioya Rei. Shimizu Ayaka memerankan Osaka Akari dan Tama Kyan. Kitamori Saika memerankan Murakami Sanami dan Natsumi Yuuseki. Kaida Akane memerankan Ninose Sannose.

Lalu dari sisi pria, ada Horie Kazuma sebagai Suara Langit yang mungkin bisa berarti narator anime itu. Dan sang protagonis yang ecchi dan bersemangat, Doge Suwaru, dikatakan diperankan oleh seiyuu kece yang tak takut tampil ecchi 😀 Sugita Tomokazu.

Dan beberapa seiyuu tersebut diperdengarkan pada PV anime itu yang baru dirilis. Dimana PV tersebut dinarasikan oleh Sugita Tomokazu, dan juga memperdengarkan lagu tema berjudul DoGeZa Do Get That yang dinyanyikan oleh Ogura Yui, Kitamori Saika, Kaida Akane, dan Sugita Tomokazu, yang membentuk grup seiyuu bernama Dogeza Unit.

Selain itu, PV tersebut juga akhirnya memberikan jadwal tayang anime itu, yang dikatakan akan mulai tayang pada tanggal 14 Oktober 2020 yang pertama dirilis di channel AT-X dan setelah itu dirilis pada channel streaming lainnya.