Seri yang mampu membuat emosi saya naik-turun, Fuuka luncurkan situs resmi baru-baru ini. Disamping itu, mereka juga tampilkan sebuah promotional video perdana dan visual perdananya. Dalam PV tersebut Akiba-chan dan Akiba-kei bisa melihat sang heroine, Fuuka Akitsuki tersenyum bahagia, namun entah sampai kapan senyum itu dapat bertahan #sop_iler 😀

Ok, daripada banyak bacot, yuk simak dulu senyuman bahagia neng Fuuka di PV perdananya:

Karya pendahulunya sudah duluan diadaptasi jadi anime, yaitu Kimi no Iru Machi dan Suzuka. Btw, seri Suzuka itu ibunya neng Fuuka loh 😀 wkwkwk. Tentu pasti banyak pendapat dari berbagai kalangan mengenai pengadaptasian anime ini. Dan diantaranya adalah seperti ini pendapatnya:

  • Mungkin ini adalah saat yang baik untuk menanam investasi membeli teh hangat dan selimut.”
  • Sepertinya aku bisa melihat masa depan. Aku melihat diriku dehidrasi di sofa karena kebanyakan menangis.”
  • Menonton ini sepertinya akan membunuhku.”
  • Melihat kualitas Kimi no Iru Machi, aku tidak berharap.

Dan menurut pendapat saya pribadi sih kayaknya saya harus siap batin dan juga mental. Karena emang yaah agak-agak gituh lah #nospoiler. Seri manganya sendiri sudah pernah saya masukan ke list Rekomendasi Manga Romance Chapter 2.

Fuuka

Sekilas tentang “Fuuka

Menceritakan Yuu Haruna, laki-laki maniak twitter yg baru saja pindah ke Tokyo. Hari pertamanya di Tokyo, Yuu tidak sengaja menabrak seorang gadis manis & periang, Akitsuki Fuuka. Saat itu pandangan Yuu tidak fokus karena dia berjalan sambil memainkan ponselnya. Fuuka marah dan mengira kalau Yuu seorang penguntit. Ketika Yuu mendaftar di sekolah barunya, Fuuka ternyata dan tak lain adalah teman sekelasnya.

Alur cerita seri Fuuka ini bisa dibilang lumayan berkualitas dan akhirnya saya sendiri dibuat feels dan terkagum sama seri manganya. Mudah-mudahan saja adaptasi animenya bisa memenuhi harapan juga melebihi ekspektasi dari para penggemarnya. Namun sayang, sampai saat artikel ini dibuat masih belum terungkap detail-detail lainnya mengenai anime ini. Seperti jajaran staff, seiyuu, dan lainnya. So, pantengin terus Akiba Nation ya buat info berikutnya!