Halo para Akiba-kei dan Akiba-chan. Siapa yang sudah menonton movie satu dan dua dari Digimon tri, dan sekarang sedang menunggu movie tiganya? Buat yang lagi menunggu sabar dulu ya. Tapi ada kabar bagus nih buat yang lagi tak sabar melihat Agumon dan Taichi dan kawan-kawan. Karena telah dirilis dua Promotional Video dan juga sebuah TVCM (iklan) dari movie ketiga dari Digimon Adventure tri, Kokuhaku (Confession). Yuk kita simak 😉

TVCM

PV1

PV2

Melalui TVCM dan PV tersebut digimon adventure, dan juga dalam poster movienya, sepertinya terlihat kalau dalam movie ketiga ini akan lebih fokus pada tiga orang karakter dan pasangan digimon mereka. Koushiro dan Tentomon, Takeru dan Patamon, Meiko dan Meikuumon. Cerita Digimon Adventure tri terlihat semakin serius karena ini bukan hanya mengenai Digimon, tapi juga pertumbuhan dan perkembangan para anak-anak terpilih.

Dalam movie kedua Meikuumon terjangkit virus yang membuatnya tak terkendali dan menghabisi Leomon, dan hal tersebut membuat Koushiro sangat khawatir dan bertanya-tanya. Ini membuatnya memutuskan mengurung para digimon sampai ia mendapat info lebih. Kekhawatiran dan keputusan Koushiro ini sampai membuatnya dan Mimi berselisih.

Koushiro yang bertanya dengan Meiko juga tidak diperhatikan oleh Meiko karena kesedihannya akan Meikuumon. Dan kemudian juga terlihat kalau Patamon mulai terjangkit virus yang sama. Tapi serangan Feelz masih belum selesai, karena kemudian muncul bagian penutup dengan kata-kata menyedihkan dari Tentomon. “Koushiro, Sayonara!”

digimontri adventure tri

Waaah bagaimana jadinyaa?? Kayaknya promotional video ini malah jadi kabar buruk, karena bikin penonton makin ga sabar melihat movie Kokuhaku ini.

Terpaksa sabar dulu sampai beberapa bulan nih. Karena movie Kokuhaku ini baru akan dirilis di Jepang tanggal 24 September. Penjualan Blu-ray dan DVD yang pertama akan dijual dalam bioskop tempat movie itu ditayangkan pada hari penayangan, dan penjualan kedua yang umum akan dibuka dari bulan November. Bioskop Blitz mengatakan mereka akan menayangkan movie Digimon Adventure tri, tapi sayangnya belum diketahui movie tri yang mana yang akan mereka tayangkan.

Wah banyak yang serba tiga ya karena ini movie ketiga. Tiga anak terpilih dan tiga digimon, tiga video trailer ini, tiga bulan perilisan.