Hai domo ~
Belum lama ini Artis Manga Keitaro Yotsuya membuat postingan di Twitter-nya  bahwa anime web lima menit yang singkat. Berdasarkan serial komedi Manga Akuma no Memumemu-chan / Devil Memumemu sekarang ditayangkan di saluran YouTube Jepang Shonen Jump yang resmi.

Dia berkata, “Setiap saat Memumemu bergerak, dia membuat suara, itu sangat lucu. Saya terkesan.”

Manga ini telah diserialkan di aplikasi manga Shueisha Jump + sejak Juli 2016. Anime web diproduksi oleh Shaft (Puella Magi Madoka Magica, Monogatari Series) dengan Seiya Numata (Detektif Opera Milky Holmes) yang menjadi sutradara. Aplikasi game smartphone berbasis manga sekarang juga tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Kalau akiba-chan dan akiba-kei suka anime bertipe lucu macam Gakuen Baby Sitter kemarin. Kalian juga pasti bakal suka dengan anime AKuma no Memumemu-chan. Dilihat dari judulnya aja udah gemesin banget lho. Apalagi kalau kalian menyempatkan diri untuk menonton cuplikan pv nya dibawah ini:

Ada juga Seiyuu yang akan mengisi suara karakternya :

  • Memumemu-chan: Karin Takahashi
  • Hyouta Komukai: Aoi Yuuki
  • Anzu Itsuki: Hiromi Igarshi
  • The land lord: Mai Nakahara

Ini juga tweet tambahan yang di buat oleh Keitaro Yotsuya, Mangaka Akuma no Memumemu-chan. Yang meng-approve bahwa versi animenya juga sayang banget untuk kalian lewatkan.

Manga tankobon untuk Cover volume 1 dan 4.

manga Aku no Memumemu-chan bercerita tentang kehidupan sehari-hari seorang demon unyu bernama Memumemu. Suatu hari ia muncul di depan seorang cowok SMA bernama Hyouta. Memumemu-chan mengemban misi rahasia untuk menggoda pria dan mengambil jiwa mereka. Tapi sayang sekali dia secara fisik maupun ability tidak memenuhi kriteria untuk melaksanakan tugas tersebut.

Baca Juga: Karena Terlalu Ero, Penayangan Seri Masou Gakuen HxH Dilarang?

Akhirnya, cerita ini malah berputar diantara Hyouta yang dianggap lolicon karena “membawa” Memumemu yang begitu kecil dan mungil. Hyouta menjadi center cerita yang dikelilingi para demon. Seperti duo sexy ibu-anak yang sering kali datang “mengunjungi” Apartemen tempat Hyouta tinggal.

Di lihat dari PV nya sepertinya akan jadi Anime yang lucu banget nih. Ditambah dengan Merumeru yang unyu – unyu, tapi sayangnya belum ada kabar kapan Anime ini akan tayang. ditunggu ya minna! 😀

Comments