PV 3 DanMachi S4 Perdengarkan Lagu Tema

0
179

Semakin dekatnya akhir bulan ini dan juga akhir musim anime Spring 2022, semakin banyak anime musim depan yang memberi update untuk memanaskan fans yang menantikan anime tersebut yang akan tayang bulan depan. Salah satu anime seru yang akan tayang musim depan adalah DanMachi S4, dan untuk memanaskan fans telah dirilis PV ketiga yang memperlihatkan aksi dan perdengarkan lagu temanya.

DanMachi yang merupakan singkatan dari Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru darouka yang dilokalisasikan diluar Jepang jadi Is It Wrong To Pick Up Girls in a Dungeon berawal sebagai light novel fantasy non-isekai yang dibuat oleh Omori Fujino dan dengan ilustrasi yang digambarkan Yasuda Suzuhito.

Bersetting dalam dunia fantasi dan sihir dimana para penduduknya adalah petualang yang menjelajahi Dungeon, tempat misterius penuh perangkap dan monster, untuk mencari harta dan lain-lain. Protagonis kisah tersebut adalah anak muda bernama Bell Cranell, yang sesuai dengan judul ceritanya, berpetualang ke Dungeon untuk cari pacar.

Light novel tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime yang dianimasikan oleh studio J.C Staff yang pertama tayang tahun 2015. Setelah itu ada juga movie dan season 2 yang tayang tahun 2019, dan lanjut ke season 3 yang tayang pada tahun 2020 yang kena delay karena pandemik.

Dan diawal tahun 2021 kemarin ada pengumuman seru mengenai seri itu dalam event GA Fest, dimana diberikan konfirmasi kalau DanMachi mendapatkan projek anime season 4, yang akan mengadaptasikan kisah cerita Labyrinth arc.

Para cast dan staff dari season sebelumnya akan kembali lagi dan dengan animasinya masih dilakukan oleh studio J.C. Staff. Dan ada tambahan menarik dari sisi staff, dengan original author Omori Fujino juga terlibat jadi salah satu supervisor naskahnya.

Dan baru-baru ini diberi update berupa perilisan PV ketiga. PV itu memperdengarkan OP berjudul Tentou yang dinyanyikan sajou no hana, dan memperkenalkan tiga cast sampingan baru; Ban Taito sebagai seorang elf bernama Luvix, Uchino Takaaki sebagai seorang dwarf bernama Dormul, dan Fukuzumi Saya sebagai mermaid Xenos bernama Marie.

Tidak ada perubahan pada jadwal tayangnya yang akan dilakukan bulan depan di TV Jepang pada tanggal 22 Juli, tapi ditambahkan info kalau akan ada penayangan sehari lebih awal melalui ABEMA, dan setelah itu anime DanMachi S4 juga akan ditayangkan via streaming melalui platform macam Disney+ dan Netflix.