Berbagai anime seru akan tayang pada musim Summer 2021 dan akan mulai tayang bulan depan. Dan salah satunya adalah season baru dari Kobayashi-san Chi no MaiDragon. Dan untuk semakin memanaskan fans, akhirnya tanggal tayang anime tersebut telah diberikan, melalui PV 2 anime itu yang baru dirilis kemarin-kemarin, yang juga memperdengarkan lagu tema anime itu yang dinyanyikan oleh Fhana.

Kobayashi-san Chi no MaiDragon berawal dari manga buatan CoolKyou yang masih berlanjut sampai sekarang. Mengisahkan kehidupan seekor naga dari dunia lain bernama Tohru yang berubah jadi seorang maid untuk melayani seorang manusia bernama Kobayashi sebagai balas budi karena pernah membantunya, walau Kobayashi tak ingat karena ia sedang mabuk saat itu.

Manga tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi oleh studio Kyoto Animation yang tayang pada musim Winter 2017. Dan kabar menggembirakan diumumkan dengan anime tersebut mendapatkan season baru dengan judul Kobayashi-san Chi no MaiDragon S.

Staff season 2 mayoritas kembali dari season pertama, walau ada pergantian karena ada juga staff lama yang tewas pada tragedi Kebakaran KyoAni seperti sutradara Takemoto Yasuhiro, membuatnya digantikan oleh Ishihara Tatsuya. Para seiyuu juga dipastikan kembali memerankan karakter mereka lagi, dengan tambahan Mineuchi Tomomi sebagai seiyuu karakter naga baru, Iruru.

Diumumkan juga kalau Fhana kembali lagi terlibat sebagai penyanyi lagu OP pada season baru ini, dengan lagu yang berjudul Ai no Supreme. Dan dengan Super Chorogons yang menyanyikan lagu ED yang berjudul Maid With Dragon.

Dan sekalian balik pada topik utama, baru-baru ini telah diberi update dengan perilisan key visual dan PV baru. PV kedua itu memperdengarkan lagu Ai no Supreme oleh Fhana, dan juga sedikit memberikan nostalgia dengan mempertontonkan adegan dari season pertama, sebelum dimeriahkan oleh adegan dari season baru.

Dan yang mantap lagi adalah PV tersebut juga mengumumkan kalau anime Kobayashi-san Chi no MaiDragon S akan dimulai penayangannya pada… hari malam perayaan Tanabata di Jepang, yaitu tanggal 7 Juli 2021!