Content provided by KeepoPlayer Unknown’s Battleground atau PUBG emang menjadi salah satu game tersukses yang pernah terjual di Steam. Nggak hanya di penjualan game PC saja, game yang sudah masuk ke platform Xbox ini juga berhasil menarik hati banyak pemain game konsol. Makanya nggak heran kalo banyak orang yang kepingin main game ini meskipun harus merogoh kocek kurang lebih 200 ribu untuk bisa memainkannya.

Situasi ini pun dimanfaatkan oleh beberapa developer game mobile, dan bahkan salah satu game developer asal China sendiri mengabarkan kalo PUBG versi mobile ini udah tersedia untuk player yang berada di luar China loh!

Baca Juga: Wonderful Motion Berikan Penonton Pengalaman Mati Secara Live

Namun, meskipun demikian game ini sendiri masih diluncurkan secara diam – diam di Google Play Store dan baru tersedia di Kanada untuk saat ini. Hal ini disebabkan karena diduga masih banyak bug yang ditemukan dalam game itu.

Nah, buat kalian yang ingin memainkan game ini sendiri, kalian harus menyiapkan sebuah smartphone yang spec nya cukup tinggi, yaitu OS Android Lollipop 5.1.1 ke atas dan juga RAM minimal 2GB. Spesifikasi yang tinggi itu nggak lain karena engine yang digunakan, yaitu Unreal Engine 4 yang juga digunakan untuk versi PC nya.

Fyi, gamenyad di versi PC adalah salah satu game yang cukup berat untuk dimainkan saat ini, dan butuh spek dewa untuk memainkannya dengan lancar meskipun di settingan grafis low.

Game ini sendiri juga gratis, bisa di download tanpa harus dikenakan biaya sepeserpun. Namun kalian harus menunggu beberapa saat hingga game ini benar-benar sudah bebas dari major bug, dan juga menunggu hingga akhirnya developer ini beredar di Indonesia. Semoga secepatnya bisa kita mainkan ya!