Sepertinya sudah lama sekali mimin nggak ngebahas penampakan-penampakan yang bikin perut lapar. Kebanyakan bahas horror sama anime cinta-cintaan nih jadi lupa sama makanan. Hehe. Yadeh, kali ini mimin berbagi info tentang suatu tempat yang enyak banget buat nongkrong plus sampe kapok liat telur bergelantungan.

Tahu SANRIO kan? Si gudangnya barang lucu tersebut tahun ini sudah bikin gempar para otaku dan wibu diseluruh dunia dengan mendatangkan wujud “telur mentah nan malas” GUDETAMA. Si malas ini sangat populer dengan hidupnya yang nggak pengen bergerak sama sekali, tetapi dibalik kemalasan tersebut terdapat ke-unyu-an maksimal yang bikin gemes. Nah, untuk memenuhi asupan unyu buat para fans, akhirnya dibangunlah sebuah Café kece di pusat kota Osaka. Belom pernah liat Gudetama bisa dimakan kan? Makanya kalian wajib dating ke café ini. Kalau kejauhan yaa minimal baca sampe habis lah info yang udah mimin capek-capek tulis yah ngiklan  😀

1111

Sesuai temanya, penampakan café ini dari luar udah seger banget serba warna kuing beserta poster gudetama yang mager disana-sini. Dalemnya nggak begitu beda juga sih, ya pokoknya full kuning-kuning =_= tapi menunya lumayan banget kok, dengan kisaran harga 400 Yen sampai 1.200 Yen (Rp. 46.000 sampai Rp 138.000). Ada tiga golongan menu berbeda yaitu Gohan Menu, Dessert Menu dan Drink Menu.

main_visual_2

Beberapa contoh yang termasuk Gohan menu diantaranya adalah “Gude White Curry” seharga 1.000 Yen, gundukan nasi kuning berbentuk si telur malas disajikan dengan kuah kare kental dan tambahan sayur dan ditutup dengan bacon sebagai selimutnya. Hmm..unyu! Ada juga menu nasi tumpeng aneh dengan nama “Oyako Janakatta, Tanin datta Donburi” berisi nasi panas dengan tambahan daging diatasnya plus raw egg berjawah menyebalkan. Menu ini dihargai 1.100 Yen.

White Curry
White Curry
Purin
Purin
Latte Art
Latte Art

Untuk dessert dan minumannya kalian bisa mencoba “Gude Mont Blanc Purin” sehraga 650 Yen dan “Amayakashite Castella Anmitsu” seharga 1.200 Yen. Amayakshite ini berupa potongan sponge cake dan manisan jepang anmitsu. Gude Latte Artnya bermacam-macam, juga ada Milk Shake dan Gude Matcha yang bisa menemani kalian ngobrol sampe bosen karena Cafe ini buka dari jam 11 pagi sampai 10.30 malam.

Gohan Menu
Gohan Menu
Dessert Menu
Dessert Menu
Drink Menu
Drink Menu