Setelah diumumkan bahwa Psycho-Pass: Mandatory Happiness akan dirilis dalam versi bahasa Inggris, Kali ini sudah diumumkan tanggal rilis yang pasti untuk game tersebut. NIS America memberi infromasi bahwa Pyscho-Pass: Mandatory Happiness versi bahasa Inggris ini akan mulai diluncurkan pada tanggal 13 September nanti untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game ini juga dikatakan akan dirilis versi PC nya lewat Steam, tetapi tanggal rilis untuk versi PC nya ini sampai sekarang masih belum diumumkan. NIS America juga telah membuka situs resmi untuk versi bahasa Inggrisnya ini. Bersamaan dengan pengumuman ini, NIS America juga akan meluncurkan paket limited edition yang akan di bundle dengan harga 69,99 Dolar (sekitar 920 ribu Rupiah) untuk versi PlayStation 4 dan 59,99 Dolar (sekitar 790 ribu Rupiah). Paket ini hanya akan bisa dipesan melalui Amazon Store dan NISA Online Store saja. Dalam isi paket tersebut ada:

  • Deluxe Soft Cover Art Book yang mempunyai 72 halaman.
  • Soundtrack CD in Jewel Case yang berisikan pilihan-pilihan musik dari gamenya.
  • 3 buah Shitajiki (alas untuk menulis) dengan gambar dari game ini.
  • Microfiber Cloth dengan desain khusus.
  • Collectible Box.

Mandatory Happiness

Psycho-Pass: Mandatory Happiness ini sendiri mengambil setting timeline cerita selama season pertama dari anime Psycho-Pass itu sendiri, tetapi dengan karakter utama dan tempat yang berbeda. Tokoh utama dalam game ini yaitu inspektur Nadeshiko Kugatachi yang ingatannya dihapus dan enforcer Takuma Tsurugi yang mencari teman masa kecilnya yang hilang. Dalam game ini mereka berdua harus menghadapi musuh baru yang bernama Alpha. Karakter-karakter dari Divisi 1 yang muncul di anime Psycho-Pass akan turut hadir di dalam game ini juga. Setting tempatnya untuk game ini akan berada di sebuah pulau terpencil. Game ini akan menuntut kalian para pemain untuk memilih berbagai opsi yang akan berpengaruh pada ending cerita yang akan kalian dapatkan.

Game Psycho-Pass: Mandatory Happiness versi originalnya sendiri sudah dirilis di Jepang pada tahun 2015 kemarin yang juga dirilis secara eksklusif untuk konsol Xbox One dan hanya tersedia dalam bahasa Jepang dan tidak akan dirilis dalam bahasa Inggris.