Psst… Ada Yang Baru dari Metallica Majo dan Kazumi Tekken 7

Gamers, kalian nggak boleh melewatkan tulisan yang satu ini. Admin akan ngasih bocoran dua video menarik dari dua game keren yang udah dari jaman dulu digemari oleh para gamers pro maupun abal-abal. Yap, tulisan kali ini tentang TEKKEN 7 jebolan Bandai Namco dan satu lagi MAJO TO HYAKKIHEI dari Nippon Ichi Software.

Kabar baik buat kalian yang gandrung Tekken 7, hari ini, official websitenya telah mengunggah sebuah video trailer. Dalam video tersebut menginfokan bahwa karakter cantik Mishima Kazumi resmi diangkat menjadi playable character mulai minggu depan. Meskipun sebelumnya karakter cewek yang satu ini telah disebutkan dalam cerita Tekken sebelumnya, namun benar-benar baru kali ini dapat dimainkan sebagai slot karakter sendiri. Seiyuu Hara Yumi akan menjadi pengisi suara karakter tersebut. Kazumi adalah karakter cewek yang bertarung dengan jurus andalan Hachijou Karate, dia juga dapat menyummon kekuatan harimau selama pertempuran. Kazumi melengkapi deretan playable characters Tekken 7 yang dirilis bulan maret sebelumnya seperti Katarina, Josie Rizal, Gigas, Yoshimitsu, Jin, Devil Jin, Kazuya, Lili, Xiaoyu, dll.

Kabar kedua datang dari Nippon Ichi Software atau Prism Kikaku. Perusahaan pengembang game ini juga baru saja meluncurkan video trailer terbaru untuk Majo to Hyakkihei: Revival (The Witch and The Hundred Knight: Revival) untuk PS4 yang akan dipasarkan pada bulan September 2015 mendatang. Video tersebut berisi perkenalan karakter Metallica dengan versi terbaru. Game ini pernah dirilis dalam bentuk PS3 pada tahun 2014. Cerita bersetting di sebuah hutan dimana hiduplah seorang penyihir wanita yang kuat dan jenius bernama Metallica. Ialah karakter utama yang merupakan heroine inti dari cerita game tersebut.