Minggu ini adalah minggu yang spesial bagi fans Final Fantasy, terutama untuk game FFVII, dengan perilisan DLC karakter cantik FFVII Tifa Lockheart yang akhirnya bisa diunduh dan dimainkan untuk versi konsol dari game Dissidia NT setelah dirilis duluan dalam versi arcade beberapa hari lalu. Tapi netizen juga tertawa ngakak, karena ada gambar promo karakter tersebut yang bisa bikin mereka yang melihatnya jadi sedikit ngeres, dan jadi sangat ngeres setelah diedit.

Promo tersebut dapat dilihat dibawah ini. Berbentuk banner iklan bergambarkan karakter Tifa yang sekilas memang terlihat biasa saja. Kalimat putih besar pada gambar tersebut tertulis “Tifa Jissoubi ni Asa kara Butdzuzuke Nama-Play!!” yang berarti “Mainkan Tifa Fresh dari Pagi Hari Perilisannya!!”

Tapi ada user Twitter yang agak berpikiran ngeres saat melihat kalimat itu, eromangaka bernama Crimson! yang memang ada pengalaman membuat fanart dan doujin ero karakter Tifa. Ada yang bisa menangkap kenapa gambar sederhana itu bisa membuat pikiran yang nggak-nggak? Mungkin ada beberapa yang sadar dan mungkin tidak, tapi struktur kata itu terlihat seperti judul DVD Japanese Adult Video.

Dan itu bisa lebih terlihat setelah ada user lain yang mengedit gambar itu dengan sensor beberapa katanya, membuat kalimat itu jadi “Tifa ###bi ni Asa kara Bu##ke Nama-Play” dan dengan disensor seperti itu, kalimatnya bisa diisi membentuk kalimat “Tifa, Kikenbi ni Asa kara Bukkake Nama-Play” yang berarti… “Tifa bukkake dan sex tanpa kondom dari pagi dihari ovulasinya” 😀

Yaa, memang pilihan kata-katanya dari kalimat originalnya sedikit bisa membuat imajinasi terangsang sih 😀 kata Nama pada kalimat itu bisa berarti fresh dan baru, tapi bisa juga memiliki arti unprotected sex. Kata Bu- sebelumnya juga bisa memancing imajinasi.

Ini tak dibantu juga dengan bagaimana karakter Tifa memang terkenal cantik dan sexy, dan sebelum ini juga sudah lumayan ramai adanya pembicaraan mengenai bagaimana oppai dan elemen fanservice karakter itu ditangani di FFVII Remake.

Dan lebih tak dibantu lagi dengan sutradara Dissidia, Kujiraoka Takeo, yang kemarin-kemarin memanaskan fans dengan mengatakan “aku takkan bilang apa itu, tapi ada bagian Tifa yang akan bergoyang di Dissidia” kemarin-kemarin. Yah, sepertinya imajinasi netizen yang jadi bergoyang ya 😉