Sekarang sudah sampai pertengahan bulan Mei, masih perlu menunggu beberapa waktu lagi bagi para fans mangaka Mashima Hiro untuk bisa membaca seri manga barunya, yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 27 Juni nanti. Tapi ditengah masa menunggu ini Mashima sensei baru-baru ini malah memberikan kejutan besar kepada para fans. Ternyata Mashima Hiro punya projek manga rahasia lain lagi!!

Sebelumnya, kita telah mendapatkan banyak sekali kabar seru mengenai berbagai projek manga Mashima sensei. Diantaranya adalah mengenai seri Fairy Tail buatannya yang tamat beberapa waktu lalu, dimana dikatakan kalau adaptasi anime bagian akhir manga Fairy Tail akan tayang pada Fall 2018 nanti, dan banyak nama lama dari animenya yang sebelumnya yang terlibat lagi.

Dan selain itu, Mashima juga telah memberikan pengumuman akan adanya manga berupa spin-off dan juga sequel dari kisah Fairy Tail, dimana dikatakan kalau Mashima sensei akan berperan sebagai supervisor dari kelanjutan manga Fairy Tail tersebut.

Lalu juga diberikan update akan seri manga baru darinya yang akan akan dirilis mulai tanggal 27 Juni nanti. Yang sampai sekarang masih belum juga diberikan nama judulnya. Tapi telah dirilis tiga draft gambar karakternya.

Terlihat kalau Mashima sensei sangat sibuk, apalagi namanya juga sempat terlihat dalam list instruktur sekolah les manga Buronson, jadi sepertinya ia juga akan sempat mengajar dalam sekolah les itu nantinya.

Jadi lumayan wajar kalau dalam salah satu tweet barunya ia mengatakan kalau ia sedang sedikit kebingungan karena sedang mengerjakan berbagai projek sekaligus. Tapi yang mengejutkan, adalah disitu disebutkan projek manga yang dikerjakannya ada tiga!

Ada manga baru yang akan dirilis 27 Juni, kelanjutan Fairy Tail, dan projek ketiga yang terlihat disensor olehnya, yang dikatakan untuk saat ini masih rahasia apa itu. Waduuh wajar sih kalau jadi kerepotan, sampai banyak begitu pekerjaannya dan sekaligus dilakukan semua.

Tapi kira-kira projek manga rahasia apa itu? Sepertinya kita perlu menunggu info baru lagi. Dikatakan juga kalau dikepalanya terus muncul berbagai ide-ide baru untuk manga barunya. Duh bikin kita-kita para fans jadi penasaran saja nih sensei 😉

Comments

Loading...